Amber Bain

The Japanese House Siapkan EP Terbaru

  • By: YAS
  • Jumat, 30 August 2019
  • 365 Views
  • 7 Likes
  • 1 Shares

Grup indie pop asal Inggris yang tengah menjadi perbincangan hangat di kancah internasional, The Japanese House belum lama ini membocorkan rencana mereka untuk merilis mini album dan single baru.

Amber Bain, otak di balik The Japanese House, memang dikenal sebagai musisi serba bisa. Dalam proyeknya kali ini, Bain terbilang sangat produktif merilis musik.

Sejauh ini The Japanese House sudah merilis satu album penuh, Good At Falling (2016) dan enam mini album; Pools To Bathe In (2015), Clean (2015), Swim Against The Tide (2016), Saw You In A Dream (2017), Spotify Singles (2017), hingga yang paling anyar, The LA Sessions (2019).

Dalam wawancaranya bersama portal musik Dork, Bain yang ditemui di festival musik Reading tak sungkan memberi sedikit bocoran tentang rencana perilisan mini album baru miliknya.

“Aku sedang memikirkan materi-materi baru saat ini. Aku sudah merampungkan EP yang akan segera dirilis, dan juga sebuah single.

Untuk saat ini, fokusku ada di sana, baik untuk video klip dan artwork-nya. Aku juga mencoba fokus menulis albumku yang terbaru, dan proses ini semua terasa menegangkan. Karena aku merasa, album kedua akan lebih sulit untuk dibuat,” jelas Bain.

“Sebelum album tersebut keluar, aku akan memulainya dengan sebuah mini album, single yang sebentar lagi akan dirilis, dan juga video klipnya. Calvin (anjing milik Bain) akan ada di sana, dia bintang di klip ini,” tutupnya.

The Japanese House saat ini dijadwalkan menggelar tur keliling benua Asia. Indonesia, Jepang, Cina, Hong Kong, Singapura, Thailand dan Filipina adalah negara-negara tujuannya. Di Indonesia sendiri, The Japanese House bakal tampil di Hodgepodge Superfest 2019 pada tanggal 31 Agustus yang digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
35 views
superbuzz
47 views
superbuzz
50 views
superbuzz
126 views
superbuzz
125 views
superbuzz
199 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru