The Kooks Kembali dengan Album Baru

  • By: OGP
  • Selasa, 22 May 2018
  • 1149 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lama tak menetaskan karya musik terbaru, The Kooks akhirnya kembali dengan single anyar mereka. Dua track  berjudul “No Pressure” dan “All the Time” telah disiapkan band asal Brighton itu jelang perilisan album baru mereka Let’s Go Sunshine, yang segera dirilis pada 31 Agustus mendatang.

Dua single pancingan ini sudah bisa dinikmati di kanal resmi The Kooks via YouTube. “No Pressure” dan “All the Time” dilepas berbarengan pada 16 Mei kemarin. Sampai berita ini ditulis, kedua lagu ini telah disaksikan lebih dari 100 ribu kali. Beragam respons positif muncul dari penggemar The Kooks. Mereka mengaku senang menantikan materi terbaru Luke Pritchard dkk.

“Kami menemukan suatu hal bahwa materi sebelumnya bukan yang kami cari dan tidak seperti The Kooks. Jadi kami membatalkannya dan memulainya dari awal lagi. Aku benar-benar ingin sebuah misi untuk menciptakan lagu terbaik yang pernah aku tulis sebelum membawakannya ke band. Aku merasa kesal pada tiap liriknya. Album ini seperti ‘Rubber Soul’, ‘Lola’, dan ‘Definitely Maybe’,” ungkap Luke Pritchard, sang vokalis dilansir melalui NME.

The Kooks terbentuk pada 2004. Formasi mereka kini dihuni kuartet Luke Pritchard (vokal/gitar), Hugh Harris (gitar), Alexis Nunez (drum), dan Peter Denton (bass). Selama berkiprah di jagat musik, The Kooks telah merilis empat album penuh, terakhir melepas Listen (2014). Setahun lalu, The Kooks tampil sebagai headliner pada ajang We The Fest 2017 di Jakarta.         

Dengarkan dua lagu baru The Kooks di bawah ini:                                             

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
223 views
superbuzz
114 views
superbuzz
118 views
superbuzz
138 views