The Last Shadow Puppets Kembali dengan Video “Bad Habits”

  • By: LS
  • Senin, 11 January 2016
  • 2800 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Projek sampingan frontman Arctic Monkeys Alex Turner dan Miles Kane yang terbentuk sejak 2007 ini sempat terbengkalai dalam jangka waktu yang cukup lama. Panggung-panggung mereka beberapa tahun terakhir merupakan colongan dari jadwal bermain band ‘utama’ Turner—tahun 2012 ketika Arctic Monkeys bermain di Olympia, Paris dan tahun 2014 di Finsbury Park, London.

Ya, dari awal Turner dan Kane memang tidak begitu serius dengan projek musik mereka ini. Bukan sesuatu yang menyinggung ketika kita menyebut The Last Shadow Puppets sebagai projek sampingan mereka. Dalam wawancara bersama Gigwise, Turner sempat mengungkapkan ketidakseriusan ini ke hadapan publik. “Ini adalah sesuatu yang sama-sama kami suka untuk kerjakan dalam beberapa poin, tapi saya tidak tau poin mana. Saya tidak memikirkan tentang masa depan projek ini. Miles mengerjakan hal yang sedang dikerjakannya dengan baik,” tutur Turner.

[bacajuga]

Sejak Desember 2015, The Last Shadow Puppets mulai kembali muncul ke permukaan. Mereka secara tiba-tiba merilis video singkat yang berisi footage saat Turner dan Kane berada di studio. ‘Spring 2016’. Petunjuk yang mereka tinggalkan dalam video tersebut tentu sudah sangat jelas maksudnya. Ini merupakan kelanjutan dari The Last Shadow Puppets dan mereka membuktikannya melalui video baru yang mereka rilis awal tahun ini.

Masih mengusung musik dengan riff-riff berbau minor horor dan klasik bak lagu pengiring film serial berhantu, “Bad Habits” jadi tahap pertama perkenalan The Last Shadow Puppets di awal tahun 2016. Entah EP ataupun album, belum ada pernyataan resmi dari kedua penggawa dari band ini. Well, kami berharap banyak, Turner dan Kane.

Foto: The Last Shadow Puppets

0 COMMENTS