The Libertines’ Double Surprises, Kejutan Helikopter dan Album Baru

  • By: Lana Syahbani
  • Selasa, 18 August 2015
  • 1255 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah kejutan super besar di Glastonbury 2015, mereka kembali dengan album baru yang dinanti selama 11 tahun oleh fans. Excited enough, Superfriends?

Kehadiran The Libertines yang dramatis pada Glastonbury 2015 menjadi kejutan besar yang tidak akan terlupakan penonton di Pyramid Stage. Grup yang digawangi Carl Barat dan Pete Doherty ini muncul secara tiba-tiba dari sebuah helikopter. Terang saja, puluhan ribu kepala penonton langsung menengadah ke langit.

Akhir-akhir ini The Libertines memang tidak memiliki jadwal show, bahkan untuk tampil di Glastonbury pun mereka baru mendapat persetujuan dua hari sebelumnya. Hal ini tidak membuat penampilan mereka terlihat buruk, The Libertines justru hadir dengan performa yang mengesankan. Pete telah sembuh dari kecanduannya dan bisa mengimbangi rekan lainnya tanpa melewatkan satu beat pun.

Kejutan salah satu penggerak garage rock revival di UK ini tidak sampai di situ saja, beberapa hari setelah penampilan mereka di Glastonbury, Jumat (26/6), mereka mengumumkan akan merilis album baru. Setelah 11 tahun lamanya sejak album terakhir mereka, Anthems For Doomed Youth akan dirilis 4 September tahun ini.

Foto: rollingstone.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
13 views
superbuzz
13 views
superbuzz
13 views
superbuzz
13 views
superbuzz
13 views
superbuzz
13 views