The Libertines Isyaratkan Vakum dalam Waktu Dekat?

  • By: OGP
  • Minggu, 26 August 2018
  • 623 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

The Libertines belum lama ini membeberkan berita mengejutkan. Setelah mengonfirmasi akan tampil menjadi headliner di gelaran Kent’s Wheels & Fins Festival pada September mendatang, tampaknya gelaran tersebut bakal menjadi konser terakhir mereka dalam waktu dekat ini. Hal ini diisyaratkan langsung oleh sang gitaris, Carl Barat. Eks pentolan Dirty Pretty Things itu mengaku bahwa The Libertines akan memutuskan vakum untuk sementara waktu.

“Peter, Gary, John dan aku sendiri berpikir sudah waktunya kami beristirahat dari segala aktivitas manggung sampai kami menemukan sesuatu yang baru untuk didengar semua orang,” ungkap Barat dilansir dari NME.

“Studio Albion Rooms telah selesai, tempat tersebut begitu indah dan kami ingin memusatkan semua konsentrasi kami ke dalam penulisan dan pembuatan album baru nanti.”

“Hal ini membuat pertunjukan terakhir kami menjadi sangat istimewa, karena akan membawa babak baru The Libertines dekat dengan (festival) SharaBANG,” tukasnya.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa The Libertines tengah menggarap album terbaru. Rencananya album ini akan dirilis pada tahun mendatang. Untuk proses penulisan materi, Pete Doherty dkk mengaku telah merampungkan sebagian materi rekaman di markas baru ‘The Albion Rooms’, yang merupakan hotel yang disulap menjadi art space, bar, ruang tamu dan studio rekaman lengkap menjadi satu.

Untuk itu, jangan lewatkan aksi The Libertines sebagai salah satu headliner di gelaran HODGEPODGE SUPERFEST 2018. Festival musik lintas genre ini akan diadakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada 1-2 September 2018 besok. Info lebih lanjut bisa pantau terus Instagram @hodgepodgefest dan @supermusic_id.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
128 views
superbuzz
943 views
superbuzz
1303 views
superbuzz
1199 views