The Libertines Mainkan Pertunjukan Kecil di Pub London

  • By: LS
  • Senin, 25 July 2016
  • 1301 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

We’ll meet again, don’t know where, don’t know when”. Penggalan lirik dari tembang Vera Lynn menjadi petunjuk halus yang dilontarkan The Libertines lewat akun Twitter mereka, Kamis (21/7) petang. Tanpa pemberitahuan besar-besaran, mereka melangsungkan pertunjukan di sebuah pub kecil, di bagian utara London, The Boogaloo, Rabu (20/7). Pertunjukan kejutan ini semacam pengingat akan reuni mereka pada tahun 2010 yang dilangsungkan di tempat yang sama.

Pete Doherty tampak menikmati pertunjukan dengan bertelanjang dada sambil bernyanyi dan memainkan gitarnya. Carl Barât yang mengenakan topi hitam dan kaos putih tanpa lengan pun bermain dengan kalem bersisian dengan Doherty. Pub sangat padat dan semua orang bernyanyi bersama. Pertunjukan semacam ini adalah hal yang langka bagi penonton The Libertines. Setelah panggung-panggung besar, bermain di pub jadi angin segar untuk band sekelas The Libertines.

Ini pertama kalinya mereka bermain kembali setelah wara-wiri melangsungkan tur Januari lalu. Kembalinya mereka ke industri musik bersamaan dengan dirilisnya Anthems for Doomed Youth (2015) memang nampak menjanjikan. Penampilan chaotic The Libertines telah kembali. Namun, apa yang akan terjadi selanjutnya setelah aura ini berlalu? Ya, pesan eksplisit mereka sebelum melangsungkan gig kecil di The Boogaloo mungkin saja tidak berarti apa-apa.

Foto: happybus.co.uk

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views