hotel

The Libertines Segera Buka Hotel Albion Rooms

  • By: NND
  • Kamis, 10 September 2020
  • 138 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Banyak band yang beralih dan membuka usaha bisnis, tapi yang membuka hotel? Tentu tidak banyak. Unit garage rock revivalist asal Inggris, The Libertines, jadi salah satu band yang terjun ke ranah perhotelan.

 

 

Dikabarkan bahwa mereka akan segera membuka hotelnya, bernamakan Albion Rooms, di Margate, Inggris. Sebelumnya, kuartet ini membeli properti itu di tahun 2016, kemudia merenovasi gedungnya secara total menjadi gedung lima lantai bercorak victorian style. Selain hotel, Albion Rooms juga memiliki restoran, kedai kopi, dua bar, dan tentunya, studio rekaman.

Melansir Stereogum, frontman Pete Doherty mendeskripsikan hotelnya sebagai “tempat yang tepat untuk para orang suci mencari inspirasi, berelaksasi, menulis lagu, merayakan dan mengenang, hingga bersenang-senang.”

 

 

Carl Barat, co-frontman dan gitaris grupnya, turut menambahkan: “Mungkin masih butuh waktu yang lama untuk dapat menyaingi The Savoy atau The Grand Budapest dalam perihal perhotelan, namun kita membuat tempat ini dengan cinta. Ia jadi rumah yang penuh warna dan menginspirasi bagi the Libertines, dan saya tidak sabar agar Albion Rooms bisa jadi Warholian Factory kita.”

Albion Rooms memiliki tujuh kamar yang terhias penuh. Menurut laman resminya, kamarnya diisi oleh tema the Libertines secara halus, ada juga lirik-liriknya yang dapat dilihat tersebat sekitar hotel. Harga kamarnya dibanderol seharga £114 per malam, sudah termasuk sarapan a la carte. Hotel ini sudah bisa dipesan per 25 September 2020 besok.

 

 

Nampaknya the Libertines nggak main-main nih dalam mendirikan hotel mereka sendiri. Melihat foto-fotonya, Albion Rooms tampil kece dan menginspirasi, cocok untuk para musisi yang mau merehat, atau mau workshop album baru kali ya? Kalau Superfriends sendiri gimana? Tertarik untuk ngingep di sana?

0 COMMENTS