The Melvins Umumkan Album Baru

  • By: NTP
  • Senin, 19 February 2018
  • 1297 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Veteran sludge The Melvins umumkan album baru berjudul Pinkus Abortion Technician. Album ini akan dirilis pada 20 April mendatang melalui Ipecac Recordings, label rekaman milik Mike Patton (Faith No More). Kali ini formasi The Melvins akan diisi dua orang bassis.

“Album terbaru kami akan menampilkan dua orang bassis, Jeff Pinkus dan Steven Shane Mcdonald. Ini adalah eksperimen kami dengan spektrum suara rendah, sebelumnya kami bertanya-tanya, ’Bisakah, mungkinkah dan haruskah format ini berhasil?’ jawabannya adalah iya, iya dan iya!” ujar drummer Dale Crover.

Pinkus Abortion Technician akan menjadi album pertama The Melvins yang diisi dua orang bassis. Sebelumnya duo Buzz Osborne dan Crover pernah diiringi dua gitaris dan dua penabuh drum. Osborne menyatakan formasi ini “sangatlah masuk akal.”

“Kami akan menggelar tur bersama duo bassis ini, sepertinya konsep ini terdengar menarik. Pinkus Abortion Technician adalah album bagus dan sesi rekaman album ini sungguh menyenangkan. Kami minum bergelas-gelas kopi dan menikmati prosesnya bersama-sama.”

“Saya sangat menyukai Steven dan Jeff. Saya mengagumi permainan bass dan vokal mereka, keduanya juga handal memanggang steak,” imbuh Osborne.

Album ini memuat dua lagu cover dan medley, yaitu “Stop Moving To Florida” gabungan dari lagu “Stop” James Gang dan “Moving To Florida” karya Butthole Surfers. The Melvins juga membawakan “Graveyard” dari Butthole Surfers.

Judul album ini juga terinspirasi karya seminal Butthole Surfers, Locus Abortion Technician (1987).

Daftar lagu Pinkus Abortion Technician:

1. Stop Moving To Florida

2. Embrace The Rub

3. Don’t Forget To Breathe

4. Flamboyant Duck

5. Break Bread

6. I Want To Hold Your Hand

7. Prenup Butter

8. Graveyard

0 COMMENTS