The Offspring Tengah Persiapkan Album Baru

  • By: NTP
  • Selasa, 10 October 2017
  • 2763 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

The Offspring dikabarkan tengah merencanakan perilisan album terbaru pada tahun 2018. Dexter Holland (vokal) dan Kevin 'Noodles' Wasserman (gitar) mengungkap rencana ini pada sesi wawancara Rock In Rio, Brazil, pada September lalu.

Ketika ditanya mengenai apakah album terbaru The Offspring akan dirilis dalam waktu dekat, Holland menyatakan kebenaran kabar tersebut.

“Benar, kami tengah mengerjakan album terbaru!”

[bacajuga]

“Kami sudah lama mengerjakan album itu. Kami sudah menyelesaikan beberapa lagu. Kami ingin mengerjakan beberapa lagu lagi, dan tak sabar untuk segera merilisnya dalam waktu dekat. Sepertinya para penggemar sudah menunggu lama, jadi kami ingin melepas sesuatu yang bisa mereka dengarkan dan nikmati,” ujar Wasserman.

“2018, pasti!” imbuh Holland.

Album terakhir The Offspring adalah Days Gone By (2012). Setelahnya mereka menghabiskan tahun 2014 dengan melaksanakan tur ulang tahun ke-20 Smash (1994). Dedengkot punk California itu juga memainkan seluruh materi Ignition (1992) untuk menggalang dana bagi 924 Gilman, tempat kolektif musik dan seni nirlaba di Berkeley, California, AS.

Pada Juli 2015, Noodles menyatakan pada Aspen Times, bahwa The Offspring merasa beruntung bisa meraih kesuksesan, walaupun berada di industri yang tengah lesu selama beberapa tahun belakangan.

“Kami ingin menyelesaikan album terbaru. Tapi album ini tak kunjung selesai. Kami merilis single (“Coming For You”) baru karena kami merasa puas dengan lagu ini. Single ini adalah lagu pertama, atau kedua, yang kami selesaikan. Jadi kami ingin segera merilisnya, jika tidak maka kami mungkin akan menunggu satu hingga satu setengah tahun lagi untuk menyelesaikannya. Maka kami memutuskan untuk merilisnya dan melihat responnya,” jelas Noodles.

0 COMMENTS

Info Terkait