The Panturas Rilis Single Baru Lewat Tinder

  • By: GP
  • Selasa, 27 November 2018
  • 1593 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada-ada saja cara The Panturas buat ngerilis single barunya. Lagu terbarunya, "Queen of The South" dilepas pakai cara sangat unik, yakni lewat aplikasi Tinder! Bekerja sama dengan akun @bertinder, grup surf rock asal Bandung ini menyuruh mereka yang pengen dengerin “Queen of The South” buat mencari The Panturas di Tinder dan swipe kanan agar dapat kesempatan eksklusif jadi yang pertama dengerin lagu baru itu.

“Dapatkan kesempatan mendengar ekslusif dengan ‘bermain api’, swipe kanan swipe kanan swipe kanan!!!! Semoga berjodoh dengan Ratu Selatan,” tulis mereka di akun Instagram,

Namun jangan khawatir, sejak tanggal 22 November kemarin, single “Queen of The South” udah dilepas di YouTube dan bisa lo didengerin di bawah ini:  

Menurut The Panteras, “Queen of The South” adalah unreleased track dari album Mabuk Laut yang udah dirilis bulan Februari kemarin.

“Lagu ini juga menjadi jeda untuk materi instrumental yang akan The Panturas rilis tahun depan,” tulis The Panturas di keterangan video.

The Panturas beranggotakan Abyan Nabilio (vokal/gitar), Rizal Taufik (gitar), Surya Fikri (drum), dan Bagus Patria (bass). Mereka udah mengusung surf rock dari dua tahun lalu, dan kini tengah bersiap melangsungkan tur Pulau Jawa bersama Polka Wars pada Desember besok.  

0 COMMENTS

Info Terkait

supertapes
2168 views

Supertapes: The Panturas

superbuzz
8124 views
superbuzz
1512 views