The Racounteurs Kembali dengan Dua Video Klip Baru

  • By: NTP
  • Rabu, 26 December 2018
  • 258 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Sambut peluncuran album terbaru mereka di tahun 2019, supergroup The Racounteurs lepas dua video klip, “Sunday Driver” dan “Now That You’re Gone”. Rilisan ini jadi penanda kembalinya mereka sejak vakum sepuluh tahun terakhir.

Album terakhir The Racounteurs, Consolers of the Lonely dirilis pada 2008 silam. Tahun ini, mereka pertama kali merilis cuplikan karya baru pada Oktober lalu melalui Third Man Records.

Awalnya, dua lagu tersebut hanya dirilis dalam format fisik dalam seri rekaman Vault, edisi khusus ulang tahun perilisan ulang Consolers of the Lonely.

“Kami sedang betul-betul bekerja keras menggarap album baru setelah satu dekade berlalu. Kami memiliki banyak materi yang membakar batas genre, menjembatani jarak antara rock n’roll Detroit dan Nashville. Materi album ini terdengar seperti Perang Dunia, rasanya menyenangkan bisa menulis lagu bersama Brendan Benson, ia adalah seorang artisan,” jelas gitaris Jack White.

Masing-masing video klip dua single tersebut digarap dua sutradara berbeda. Single “Sunday Driver” dibesut oleh Steven Sebring, sementara “Now That You’re Gone digarap oleh Dikayl Rimmasch.

Selain dilepas dalam format video klip, dua single tersebut sudah bisa didengarkan melalui layanan musik digital. “Sunday Driver” dan “Now That You’re Gone” tidak hanya akan dimuat dalam album terbaru mereka, tapi juga Consolers of the Lonely edisi ulang tahun.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
161 views
superbuzz
914 views
superbuzz
1183 views