The Rolling Stones Ungkap 'Ritual' Sebelum Manggung

  • By: NTP
  • Rabu, 6 June 2018
  • 1295 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dua personel The Rolling Stones, Mick Jagger dan Charlie Watts baru-baru ini mengungkap apa saja ritual yang mereka lakukan sebelum tampil. Sebelum memulai panggung tur tersebut, Jagger menjelaskan pada AP bahwa ia selalu bersiap-siap dan bersantai sebelum tampil bersama The Rolling Stones.

“Sebelum tampil, saya biasanya bersantai dan leha-leha di belakang panggung. Saya juga melatih vokal dan seringkali menyuruh semua orang keluar dari ruangan selama beberapa menit, kemudian saya menenangkan diri dan mulai latihan bernyanyi,” jelas Jagger.

“Saya biasanya mendengarkan Bob Marley sambil bergerak ke sana-sini. Kemudian saya sedikit menari dan melakukan pemanasan. Saya melakukan pemanasan sambil mendengarkan lagu-lagu masa kini,” imbuhnya.

Sementara itu, Watts dan Keith Richards biasanya menghabiskan waktu bersama sebelum tampil bersama The Rolling Stones.

“Saya biasanya mendengarkan Duke Ellington, kemudian saya menghampiri Keith (Richards) yang biasanya sedang mendengarkan Little Richard,” ujar Watts.

Band legendaris ini baru saja memulai rangkaian tur No Filter di ibukota Irlandia, Dublin. Setelah itu The Rolling Stones tampil di London Stadium, pada 22 Mei lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
705 views
superbuzz
10840 views
superbuzz
2367 views
superbuzz
1253 views