the sigit

The SIGIT Segera Luncurkan Serial Dokumenter

  • By: YAS
  • Rabu, 30 September 2020
  • 465 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Tak lama setelah merilis single "Another Day", The SIGIT kini dikabarkan tengah menyiapkan sebuah serial dokumenter berjudul Footnote pada tanggal 2 Oktober mendatang. 

the siNantinya Footnote akan memuat beragam momen fase-fase awal karier The SIGIT melalui kumpulan arsip dari tahun 2000-an awal. Videographer Adika Hernandi dipercaya untuk mengolah data-data mentah yang ada menjadi serial dokumenter yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Footnote: The SIGIT Season 01 02 October 2020 Exclusive at @pitchplayco Sponsored by: @screamous_55 @dosebyhex

A post shared by The SIGIT (@thesigit_) on

Empat buah episode pertama sudah disiapkan dan bisa disaksikan nantinya melalui Pitchplay, sebuah layanan video on demand yang kini bekerjasama secara eksklusif dengan The SIGIT.

Rangkaian dinamika perjalanan The SIGIT selama bertahun-tahun yang sengaja disusun tidak secara kronologis ini tentunya menarik untuk disaksikan, terlebih harga paket streaming eksklusif yang ditawarkan oleh Pitchplay terbilang cukup terjangkau.

"Kami punya arsip yang lumayan lengkap, merekam berbagai macam hal dari zaman EP dulu hingga era Detourne kemarin. Setelah dirapikan, akhirnya muncul ide untuk punya serial dokumenter yang memang menampilkan banyak hal yang belum pernah dilihat orang banyak sebelumnya. Ini musim pertama.

Mungkin ini saat yang tepat untuk membuka dapur sedikit lebih lebar ketimbang sebelumnya," ujar Rektivianto Yoewono, vokalis dan gitaris dari band rock and roll kebanggaan kota Bandung ini.

The SIGIT yang kini dihuni oleh Rektivianto Yoewono (vokal, gitar), Farri Icksan (gitar, synthesizer), Aditya Bagja (bas), Donar Armando (drums) dan dibantu oleh Absar Lebeh (gitar) juga tengah menggarap proses album terbaru mereka.

Tonton teaser trailer-nya di bawah ini:

0 COMMENTS