‘The Sound Of Silence’ Versi Disturbed Digunakan dalam Video NASA

  • By: NTP
  • Senin, 30 October 2017
  • 2419 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Usai melejitkan kembali nama Disturbed, cover lagu “The Song of Silence” versi mereka kembali mendapat kehormatan. Kali ini oleh NASA (The National Aeronautics and Space Administration).

Hits ternama dari duo folk legendaris Simon & Garfunkel ini didaulat menjadi pengiring video yang direkam oleh para astronot (Sergey Ryazanskiy, Paolo Nespoli, dan Komandan Randy Bresnik) di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Gambar ini direkam pada operasi Expedition 53, yang berlangsung pada Agustus hingga Oktober 2017.

[bacajuga]

Video yang diunggah akun YouTube NASA Johnson pada 27 Oktober lalu ini menampilkan beberapa tata cahaya perkotaan dan lengkungan bumi. Klip berjudul The Sound (& Visions) of Silence ini berdurasi 4:43 menit.

Sejak lagu ini dirilis pada 2015 di album Immortalized, cover “The Sound of Silence” dari Disturbed sudah mencapai sertifikasi platinum ganda oleh RIAA dan dinominasikan di Grammy Awards 2017 pada kategori Best Rock Performance.

“Keinginan utama kita adalah mendapat restu dari sang empunya. Mungkin juga mereka akan marah, walaupun kemungkinannya sangat kecil. Rasanya sangat membahagiakan ketika pencipta lagu sekaliber Paul (Simon) mengapresiasi bagaimana cara kami memperlakukan salah satu lagu paling terkenal sepanjang masa,” ujar David Draiman pada Loudwire.

Disturbed baru saja menyelesaikan rangkaian tur Immortalized dan menyatakan akan merilis EP akustik sebelum merilis album terbaru.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1406 views
superbuzz
3860 views