The Strokes

The Strokes Kembali Berkomplot untuk Sapa Fans di Tahun 2019

  • By: JP
  • Selasa, 18 December 2018
  • 654 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Julian Casablancas mungkin sedang sibuk dengan proyek band teranyarnya, The Voidz yang baru merilis album kedua, Virtue di bulan Maret kemarin. Namun, hal ini tidak berarti Julian melupakan The Strokes. Band veteran asal New York City ini akan tampil di Bilbao BBK 2019 Live Festival, Bilbao, Spanyol, di mana mereka berbagi panggung dengan Thom Yorke, Weezer, Suede, Vince Staples dan jajaran musisi bintang lainnya. serta Casablancas yang akan memainkan satu set panggung bersama The Voidz.

Penampilan ini merupakan bagian dari rencana mereka untuk “kembali ke kancah internasional.” Bilbao BBK Live Festival 2019 dijadwalkan berlangsung 11-13 Juli mendatang. Sementara jadwal festival Eropa dan dunia lainnya rencananya akan diumumkan dalam beberapa minggu atau bulan ke depan, jelas pihak perwakilan band.

Dikenal sebagai ikon indie rock, The Strokes berencana untuk tampil pertama kali selang penampilan terakhir mereka pada dua tahun lalu. Sempat ada pembicaraan tentang kemungkinan album baru di masa depan, tapi belum ada proyek yang dikonfirmasi sejauh ini selain EP mereka, Future Present Past, yang rilis pada tahun 2016.

Selain Casablancas, sang gitaris Albert Hammond Jr juga telah mengeluarkan album solo ke-empat, Francis Trouble, yang rilis Maret 2018.

Walau tampil dua tahun lalu, fans The Strokes sempat “tertipu” dengan hoax panggung rahasia di London awal tahun ini. Mereka rela antri untuk mendapatkan tiket, yang pada akhirnya terungkap kalau semua itu merupakan tipuan yang diselenggarakan oleh karyawan dari lokasi panggung musik yang kecewa.

Membahas tipuan itu, gitaris Albert Hammond Jr kemudian memberi tahu NME: “Aku tidak merasa perlu untuk menanggapi. Rasanya lebih menarik untuk itu menjadi cerita tersendiri. Saya ingat pernah membaca tweet dan seseorang berkata ‘Putri saya pergi dan naik kereta api’. Saya tidak menanggapi, jika saya seorang remaja dan saya melakukan itu akan terasa seperti perjalanan yang menyenangkan, bagian dari kehidupan.”

Hammond juga menambahkan, “Itu tidak seperti saya mengaturnya. Itu sangat lucu dan saya melihat banyak hal. Ada banyak perangkat teknologi tetapi tidak ada yang ingin menggunakannya untuk mencari tahu di mana kami berada.”

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
248 views
superbuzz
199 views
superbuzz
501 views
superbuzz
259 views
superbuzz
338 views