the strokes single baru

The Strokes Umumkan Album Baru, Lepas Single Comeback 'At the Door'

  • By: NND
  • Rabu, 12 February 2020
  • 351 Views
  • 4 Likes
  • 5 Shares

Baru-baru ini, The Strokes resmi mengumumkan peluncuran album terbaru mereka, yang juga menjadi studio album pertama dalam tujuh terakhir ini. Bertajuk The New Abnormal, pengumuman ini hadir bersamaan dengan perilisan single baru, "At the Door." Simak klipnya di bawah ini:

Sebelumnya, The Strokes sudah sempat membawakan beberapa lagunya secara langsung di hadapan penonton saat tampil live. Mereka memainkan "Bad Decisions" di kampanye capres Amerika Serikat, Bernie Sanders pada Senin 10 Februari di New Hampshire. Di panggung tersebut, Julian Casablancas membocorkan tanggal rilis The New Abnormal.

The Strokes juga sempat membawakan salah satu lagu baru dalam album tersebut, bertajuk "The Adult Are Talking", di akhir 2019 kemarin pada sebuah acara amal di Los Angeles.

Album The New Abnormal akan resmi dirilis pada 10 April 2020 mendatang dan digawangi oleh produser kawakan Rick Rubin. Album anyar dari grup indie rock asal New York, Amerika ini akan memuat sembilan nomor di dalamnya, dengan track "The Adult Are Talking" sebagai nomor pembuka.

Berbicara single terbarunya, "At The Door" merupakan sebuah lagu berdurasi lima menit lebih yang keutuhannya didominasi oleh bebunyian synth. Menyelami terpaannya, lagu yang mendapati Julian merapal lirik-lirik gelap tentang kesendirian ini lebih menyerupai sebuah lagu dari proyek lain sang frontman, yakni the Voidz.

"At the Door" seakan tidak membutuhkan keterlibatan instrumen lain, ia membuka ruang luas untuk vokal dan synth. Kedua instrument tersebut mengambil alih lagu tersebut secara apik. Nuansa retro-futuristik berpadu manis dengan vokal Julian, menghasilkan nuansa teatrikal apik. Single ini semakin pas saat dinikmati dengan klipnya yang penuh sentuhan animasi lawas ala Amerika dekade 80-an.

Single ini memberikan gambaran terkait album baru The Strokes. Mungkin, pendekatan yang lebih elektronika, dan retro-futuristik akan didapuk ke dalam album tersebut, memberikan sebuah warna baru dalam diskografi The Strokes sebagi sebuah band. Bagaimana jadinya, catat tanggal rilisnya dan pantau terus Supermusic!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
33 views
superbuzz
57 views
superbuzz
35 views
superbuzz
65 views
superbuzz
45 views