The Voidz, Band Bentukan Julian Casablancas, Umumkan Album Baru

  • By: OGP
  • Rabu, 27 December 2017
  • 2990 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Kabar gembira buat para fans The Strokes. Pasalnya sang frontman, Julian Casablancas baru saja mengumumkan segera merilis album teranyar bersama proyek ambisiusnya bersama The Voidz. Rencananya album anyar mereka akan rilis pada tahun 2018 mendatang via RCA dan Cult Records milik Casablancas. Kendati demikian, tampaknya The Voidz masih merahasiakan detail kapan album akan siap dilontarkan.

Selain mengumumkan album baru, Julian Casablancas juga mengonfirmasi jika proyeknya tak lagi menggunakan ‘Julian Casablancas + The Voidz’, melainkan secara resmi telah mengganti nama menjadi ‘The Voidz’ semata tanpa embel-embel nama besarnya. Belum lama ini, The Voidz juga membawakan lagu baru berjudul “Wink” di sebuah acara televisi di Brazil, saat menjalani tur pada Oktober kemarin

Perubahan nama proyeknya itu dikonfirmasi langsung melalui teaser klip yang diunggah lewat kanal The Voidz di YouTube. Video berdurasi empat menit itu menayangkan nuansa ala film-film horor era 80-an. Klip tersebut turut digarap oleh sang kolaborator lama, Warren Fu selaku sutradara.

The Voidz terbentuk pada tahun 2013. Formasi mereka kini diperkuat oleh Julian Casablancas (vokal), Jeramy Gritter (gitar), Amir Yaghmai (gitar), Jacob Bercovici (bass), Alex Carapetis (drum) dan Jeff Kite (kibor). Sejauh ini, The Voidz telah merilis satu album studio bertajuk Tyranny yang rilis pada 2014 lalu.

Intip video teaser The Voidz di bawah ini:

1 COMMENTS
  • Damascus29

    YEAH !!!

Info Terkait