The Voidz

The Voidz Lepas Single Baru, Diproduseri Mac DeMarco

  • By: NND
  • Sabtu, 8 June 2019
  • 178 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah melepas sebuah trek baru via penampilan live bersama band yang membesarkan namanya, frontman dari the Strokes, Julian Casablancas, telah merilis sebuah lagu baru bersama the Voidz, proyek lainnya di luar the Strokes.  Lagu baru mereka, berjudulkan "The Enternal Tao", merupakan sebuah nomor yang diproduseri oleh Mac DeMarco dan Kirin J Callinan, dan dirilis melalui Terrible  Records pada 29 Mei kemarin.

Tahun lalu, the Voidz berhasil menelurkan album sophomore mereka, Virtue—album pertama mereka pasca menyingkat nama mereka menjadi the Voidz, dimana sebelumnya tertulis "Julian Cassablancas + The Voidz". Album kedua ini merupakan sebuah album yang merumahi 15 trek, dengan single-singlenya seperti "Leave It in My Dreams", "QYURRYUS", dan "Pointless".

Guna menyambut single terbaru yang sudah rilis, mereka telah mengantongi sejumlah tanggal untuk mengisi musim panas dan musim semi ini. Kalian bisa mendapatkan jadwal lengkap acara mereka disini. https://ticketmaster.evyy.net/vgr9d

Produser mereka, Mac DeMarco, belum lama ini juga telah merilis album terbarunya, Here Comes the Cowboy. Begitu juga dengan Kirin J Callinan, yang merilis Return to Center melalui label rekaman yang sama (Terrible Records).

Jacob "Jake" Bercovici, sang bassis, turut serta angkat bicara terkait single tersebut:

"Pada suatu akhir pekan di bulan April, kita semua berujung di rumah Mac di Silver Lake; dia dan Kirin mereka dua lagu yang sedang kita garap. Mac benar-benar niat dan cita rasa musiknya sangat cocok. Sangat menarik rasanya mendengarkan suara kita sendiri dalam sebuah lingkungan suara yang asing karena masing-masing dari kita tidak membawa satu instrumen pun.

Selain itu, lagu ini juga belum terasa matang, maka dari itu, menarik rasanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan dan energi dari mereka berdua (Mac dan Kirin). Mereka itu adalah sebuah dream team dalam studio.

Sebenarnya, kita kebanyak menghabiskan waktu bermain-main mencari sound baru yang kita rasa cukup keren--meremas habis materi hingga mendapatkan sesuatu yang baru dan cocok. Hal tersebut berujung dengan sejumlah perekaman ulang dari lagu-lagu tersebut, dan semuanya harus pergi keluar kota di hari berikutnya. Setelah rampung, materi itu kita kirim kepada Ben Baptie untuk mixing dan mastering.

Seaslinya, "The Eternal Tao" itu lahir dari beberapa chord dan melodi yang berasal dari Julian beberapa bulan lalu, lalu semuanya memberikan sumbangannya masing-masing sehingga menghasilkan sesuatu yang memiliki rasa-rasa maca Disneyland psikadelia di Nigeria atau semacamnya."

Dengarkan single terbaru mereka, "The Eternal Tao" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait