Wedding Band

The Wedding Band, Supergroup Anyar Bentukan Personel Metallica, Bad Wolves, QOTSA, dan Ugly Kid Joe

  • By: YAS
  • Rabu, 31 July 2019
  • 376 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Pada bulan Juni 2019, sebuah pengumuman mengejutkan disebar oleh gedung konser Cosmopolitan Music Hall yang terletak di Ontario, Kanada.

“The Wedding Band bukanlah band cover yang biasa anda temui. Sebetulnya mereka adalah…

Anggota band ini tentu bukanlah orang biasa. Kami dengan sangat senang mempersembahkan Kirk Hammett bersama teman-temannya, Rob Trujillo, Whitfield Crane dan Joey Castillo untuk acara spesial ini. Grup yang tidak biasa ini akan memainkan lagu-lagu klasik favorit anda semua, dari AC/DC, Black Sabbath, Billy Idol dan lainnya. Ini akan menjadi malam yang tidak akan pernah anda lupakan, jadi jangan sampai terlewat!” tulis Cosmopolitan Music Hall di laman resmi mereka.

Kirk Hammet dan Rob Trujillo dari Metallica, mengajak Doc Coyle dari Bad Wolves, Whitfield Crane vokalis Ugly Kid Joe, serta Joey Castillo, mantan penggebuk drum Queens of the Stone Age dan Danzig.

Untuk pertama kalinya mereka tampil bersama dan membawakan anthem rock klasik macam "Ace of Spades" milik Motörhead hingga "War Pigs" dari Black Sabbath.

The Wedding Band bermain sangat santai dan penuh tawa, tidak seperti biasanya saat mereka masing-masing menggeber panggung dengan penuh agresi.

Sejauh ini belum ada berita lanjutan tentang The Wedding Band, apakah mereka akan meneruskan proyek ini dalam beberapa jadwal ke depan atau hanya di Cosmopolitan Music Hall kemarin saja yang tiketnya dibanderol seharga $200 untuk kelas standar dan $300 untuk kelas VIP.

Rob Trujillo dan Kirk Hammet sendiri masih memiliki jadwal tur yang padat bersama Metallica. Pada 14-25 Agustus 2019 mereka akan tampil dalam enam panggung di Eropa, dan enam panggung lainnya selama 17-31 Oktober di Australia dan Selandia Baru.

Tonton aksi The Wedding Band di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait