The Winery Dogs Berhenti Bermain Aman, Album Sophomore Lebih Liar

  • By: LS
  • Senin, 21 September 2015
  • 4157 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Power trio berisikan Mike Protnoy (Dream Theatre, Avenged Sevenfold, Adrenaline Mob), bassist legendaris Billy Sheehan (Mr. Big, Talas, David Lee Roth) dan gitaris/vokalis Richie Kotzen (Mr. Big, Poison) ini bakal rilis album sophomore Hot Streak, 2 Oktober tahun ini. Tidak aneh jika sebuah band mewanti-wanti fans bahwa album mereka akan terdengar berbeda dan lebih eksploratif dari album sebelumnya. The Winery Dogs pun mengatakan hal serupa tentang album yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

“Saya merasa kami telah membawa band ke level lain,” ujar Kotzen dalam wawancara dengan earMUSIC. Ia pun mengatakan komposisi dalam album ini lebih kuat dari sebelumnya. Kotzen pun merasa terkoneksi dengan lirik dan musik pada album ini.

“Kami melebarkan jangkauan musikal band dan melangkah ke depan,” cetus Kotzen. Entah melebarkan jangkauan musikal ke arah mana, ia tidak begitu jelas soal hal ini. Apakah ini cuma pemanis biar pendengar penasaran mendengarkan album mereka? Ya, semoga tidak.

Sheehan pun mengatakan kalimat dengan bumbu yang sama dengan Kotzen. “Saya senang kami tidak bermain aman dan mengerjakan lagu yang secara otomatis masuk kategori apa yang kami mainkan di rekaman pertama,” aku Sheehan. Ia juga mengatakan menambahkan sesuatu yang berbeda agar band bisa berkembang. Apapun yang mereka lakukan dan buat, toh fans bakal terima sejelek dan sebagus apapun itu. You’re all obviously living legends. People would love anything you do, guys!

Foto: isolmusic.com, progreport.com, ultimateclassicrock.com

0 COMMENTS