thecomingbacks discord

Thecomingbacks, Unit Hardcore Malang Luncurkan Debut Cadas

  • By: NND
  • Selasa, 5 November 2019
  • 314 Views
  • 6 Likes
  • 5 Shares

Baru-baru ini, Thecomingbacks—grup hardcore punk asal Malang, Jawa Timur—telah resmi melepas album debut mereka via platform streaming musik digital.

Menyudahi rehat panjang mereka, album debut bertajuk Discord ini akhirnya rampung digarap. Album ini berbicara tentang perpecahan dan konflik yang dewasa ini kerap terjadi di kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Tentunya, narasi yang mereka hendak utarakan ini disampaikan dengan cara mereka sendiri: dengan keras, lantang, dan tak kenal takut.

Membedah Discord, di dalam sepuluh trek yang telah tersusun rapih ini, tampak tiga trek yang sudah sebelumnya mereka sajikan kepada publik melalui kanal Soundcloud. Lagu-lagu seperti “Believin’ Lies”, “Values” dan “It Remains The Same” digandeng kembali dalam album ini.

Distorsi naik panggung dalam sebagian besar album yang secara total berdurasi 30 menit ini, ditemani dengan gebukan drum yang seakan tak mau kalah galaknya suara gitar.

Pembuka album ini adalah sebuah amukan enam senar yang kasar, digubah secara instrumental yang seraya membuka ruang apik untuk menjajal sembilan trek selanjutnya. Tak lama, single “Believein’ Lies” langsung menyambut.

Sebagai penutup, skema yang serupa diterapkan. Single “It Remains The Same” ditempatkan dalam nomor kesembilan dan membuka jalan untuk outro instrumental “Booze Haze (Oh! Senangnya!)” yang tidak kalah keren dari pembuka albumnya.

Album debut ini menjadi sebuah “come back” yang beringas dari Thecomingbacks. Tidak percaya? Siapkan saja telinga kalian untuk yang satu ini!

Jika masih tidak cukup juga, perilisan album anyar inipun disertakan kabar baik untuk para kolektor di luar sana. Ya, begitu jadinya karena Discord akan dirilis juga dalam format fisik tiba bulan November mendatang.

Kelanjutan informasi dari perilisan Thecomingbacks ini bisa kalian pantau melalui akun Instagram resmi mereka, @thecomingbacks.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
139 views
superbuzz
195 views
superbuzz
266 views
superbuzz
209 views
superbuzz
218 views