Thom Yorke

Thom Yorke Merilis Zine Non-Musik

  • By: YAS
  • Sabtu, 7 September 2019
  • 192 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Baru-baru ini Thom Yorke dikabarkan tengah disibukkan dengan proyek barunya bersama majalah bulanan dan media lifestyle Crack Magazine. Kali ini Thom Yorke tidak mengurusi persoalan musik, melainkan majalah independen atau yang lebih dikenal dengan nama zine.

Thom Yorke dipercaya untuk mengkuratori zine yang akan memuat hasil wawancara dengan beberapa nama besar dari berbagai latar belakang profesi, walau latar mereka didominasi pelaku dunia seni.

Crack Magazine Present I See You yang berjumlah seratus halaman, sudah merilis daftar nama siapa saja narasumber yang dipilih langsung oleh Thom Yorke.

Beberapa nama tersebut adalah Laurie Spiegel (pionir instrumentalis synthetizer), George Monbiot (aktivis lingkungan), Harry Josephine Giles (penulis-penyair), Amy Cutler (seniman kontemporer), Jun Takahashi (perancang busana), Luca Guadagnino (sutradara), Kali Malone (musisi eksperimental) dan Christian Holstad (seniman).

Wawancara dan jawaban mereka akan disajikan bersama fragmen visual dari masing-masing profesi para narasumber. I See You zine juga akan dilengkapi dengan kata pengantar yang ditulis langsung oleh Thom Yorke dan grafis dari dua seniman yang sering bekerjasama dengan Radiohead, Stanley Donwood dan Dr. Tchock.

I See You zine adalah proyek lanjutan dari sampul Crack Magazine yang menampilkan Thom Yorke. Isu tersebut bertemakan kegelisahan, masa depan, keberlangsungan dan oposisi status quo. Zine ini sendiri dibanderol seharga £20 dan seluruh keuntungannya akan diberikan untuk organisasi lingkungan hidup Greenpeace.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
23 views
superbuzz
191 views
superbuzz
133 views
superbuzz
151 views
supershow
220 views
supernoize
124 views