thundercat

Thundercat Bikin Lagu Khusus Untuk Serial Animasi 'ThunderCats Roar'

  • By: NND
  • Sabtu, 25 July 2020
  • 16569 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Bassis/produser musik R&B/hip-hop kenamaan, Thundercat, baru saja menulis lagu baru. Uniknya, lagu baru itu bukan sembarang lagu, justru ia merupakan sebuah original soundtrack untuk serial reboot terbaru dari Cartoon Network, ThunderCats Roar.

Lagu barunya berjudul “Grune’s Tune” dan ia menceritakan kisah seputar tokoh antagonis serial tersebut (yang membelot dan dikucilkan ke luar angkasa), bernama Grune the Destroyer. Simak keutuhannya, di bawah ini:

Stephen Lee Bruner--nama asli Thundercat--merupakan fans berat dari serial animasi lawas tersebut. Ia mendapatkan nama “Thundercat” karena kecintaannya terhadap serial itu semenjak kecil.

Mulai terjun ke dunia musik dan producing, Stephen selalu menggunakan kaos ThunderCats-nya di dalam studio, yang kemudian membuat rekan-rekan kerjannya memanggilnya sebagai Thundercat. Bahkan, tato pertama dari Stephen adalah logo ThunderCats di bahu!

Hadir dalam panel promosi Comic-Con dari ThundeCats Roar (via conference call), sang musisi ikut berbagi kisah bersama para creator, produser, dan voice actor-nya. Dalam kesempatan tersebut, ia menyatakan bahwa Erykah Badu--penyanyi soul/R&B kenamaan--merupakan salah satu orang pertama yang memanggilnya dengan nama Thundercat.

Kembali berbicara seputar lagu original soundtrack ini, ia merupakan lagu berdurasi singkat (tidak lebih dari dua menit), dan liriknya mengisahkan kronologi Grune the Destroyer, dan seputar apa saja yang ia lakukan hingga dihukum dan dikucilkan ke luar angkasa.

Thundercat sendiri baru saja meluncurkan album terbarunya di awal tahun 2020 ini, bertitel It Is What It Is. Ia merupakan album keempat dari musisi nyentrik yang piawai bermain bass ini, rilis via label hip-hop independen asal L.A., Brainfeeder.

0 COMMENTS