Thursday Akhiri Reuni dengan Tur Spesial

  • By: OGP
  • Jumat, 2 November 2018
  • 758 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jelang perayaan ulang tahun album emo seminal Full Collapse ke-20, Thursday resmi mengumumkan bakal segera menggelar sejumlah pertunjukan spesial pada awal 2019. Rencananya rangkaian tur akan dihelat di beberapa kota di Amerika Serikat, dimulai pada 10 Januari di San Francisco dan berakhir di Brooklyn pada 17 Maret 2019. Tur ini juga jadi penutup perjalanan reuni mereka yang berlangsung dari 2016. Mereka bubar di tahun 2012.

Selain membawakan lengkap setlist album Full Collapse, Thursday juga bakal membawakan penuh repertoar album ketiga mereka, War All the Time. Bukan tanpa alasan band asal New Jersey, AS itu menggelar tur spesial. Dua album tersebut kerap kali dianggap sebagai karya terbaik mereka.

Full Collapse rilis pada 2001 via Victory Records dan sukses menelurkan dua anthem kancah emo seperti “Understanding in a Car Crash” dan “Cross Out the Eyes”. Sementara itu, album War All the Time berhasil mengeluarkan single yang tak kalah mumpuni seperti “Signals Over the Air”.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi kami, bisa mengumumkan bahwa kami akan mengakhiri ultah ke-20 dengan tur Full Collapse dan War All the Time, untuk tur AS yang sangat terbatas pada awal 2019 mendatang. Ketika kami bereuni dua tahun lalu, kami tak tahu bahwa hal itu akan membawa kami melewati 20 tahun atau kami akan menjual setiap pertunjukan yang kami mainkan di tahun 2018,” tulis pihak Thursday dilansir dari Loudwire.

“Ini adalah tahun yang sangat memuaskan dan menyenangkan bagi kami. Tur ini adalah upaya kami untuk mengucapkan ‘terima kasih’  kepada seluruh penggemar kami di AS yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun. Kami akan bermain di venue-venue kecil, seperti yang kami lakukan ketika kami memulai tur,” tambahnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
366 views
superbuzz
269 views
superbuzz
269 views
superbuzz
427 views
superbuzz
382 views