Tiga Lagu Nothing But Guitar Vol. 2 Masuk Nominasi AMI 2015

  • By: Adjie Aditya Purwaka
  • Rabu, 9 September 2015
  • 4687 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Satu lagi kabar gembira baru saja kita terima pagi ini! Tiga track gitar instrumental dari 3 orang gitaris yang ada dalam album kompilasi Nothing But Guitar 2 yang rilis awal tahun 2015 ini (hasil kerjasama antara Supermusic ID dan Majalah GitarPlus tentunya) masuk menjadi nominasi penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2015 (AMI 2015). Tiga gitaris yang kita maksud, gak lain dan gak bukan adalah, Denny Chasmala dengan lagunya Selamat Jalan Biji Gedondong, Ipunk "Power Metal" dengan lagu "Inspiration" dan Agung Hellfrog dari Burgerkill dengan lagu Revelation Dreams.

Ipung Power Metal & Denny Chasmala bersaing dalam kategori Penampil Solo Rock.

Masuk ke dalam nominasi Anugerah Musik Awards 2015 tentu saja bukan jalan yang mudah, mengingat para nominator harus bersaing ketat dengan musisi lainnya yang juga gak kalah hebatnya! Sebut saja misalnya Denny Chasmala yang masuk jadi nominator dengan kategori Penampil Solo Rock, Denny harus bersaing dengan Abdee Negara (Slank) dan juga 

Bondan Prakoso! Gak cuma itu, Denny juga harus bersaing dengan rekannya sendiri yaitu Ipunk "Power Metal" walaupun sama-sama dari satu album kompilasi Nothing But Guitar 2. Di lain kategori, Ipunk yang juga masuk menjadi nominator kategori Karya Produksi Intrumentalia harus bersaing mengalahkan gitaris hebat lainnya seperti Dewa Budjana dan Tohpati. Sementara, Agung Hellfrog dari Burgerkill maju untuk bersaing dalam kategori Karya Produksi Metal, gak kalah menantang, Agung harus bersaing dengan rekan-rekan satu genre seperti Thrashline dan Lord Symphony.

Dilansir dari website Majalah GitarPlus, ini adalah kali kedua lagu dan gitaris yang ada dalam album Nothing But Guitar masuk menjadi nominasi Anugerah Musik Indonesia, setelah sebelumnya di tahun 2014, Andy Owen dengan lagu Black Neck di album Nothing But Guitar Vol. 1 masuk menjadi nominator untuk kategori Karya Produksi Instrumentalia.

Di kategori lain, Agung Hellfrog harus bersaing dalam kategori Karya Produksi MetalIpung Power Metal harus berjuang merebut posisi pertama dalam kategori Karya Produksi Intrumentalia

Sekedar info, selain menyuguhkan lagu-lagu gitar instrumental dari para gitaris ternama, album kompilasi Nothing But Guitar Vol. 2 juga menyuguhkan lagu-lagu dari para gitaris muda berbakat lainnya yang menang dalam kompetisi SuperGitar Competition 2014 seperti Gavin Idema, Dedek Kamajaya, Wiratama dan Raka Herdian. Album kompilasi Nothing But Guitar Vol. 2 dirilis bersamaan dengan pengumuman pemenang di acara konser SuperGitar Event di bulan Januari 2015 yang lalu. Penasaran seperti apa konsernya? Kita kasih video dokumentasi eventnya di bawah ini!

 

 

0 COMMENTS

Info Terkait

Supporting Stage
760 views
supershow
2637 views
superbuzz
4661 views