Ghetto Sage Haagen Dazs

Tiga Rapper Masa Kini: Noname, Saba, dan Smino Bentuk 'Ghetto Sage'

  • By: NND
  • Kamis, 17 October 2019
  • 312 Views
  • 4 Likes
  • 3 Shares

Apa jadinya jika tiga rapper muda yang sudah berhasil membuktikan dirinya masing-masing bersatu dan membentuk sebuah grup baru? Mudah saja, karena Noname, Saba dan Smino telah menyatukan kekuatan kreatif dan membentuk Ghetto Sage—grup rap terbaru mereka.

Tiga musisi midwest Amerika Serikat itu telah merilis materi terbaru melalui media sosial sepanjang pekan ini.

Mereka telah menggungah sederet foto serta tanggal “10/17” yang menjaring tanggapan panas dari para fans. Sekarang, apa yang mereka rebus itu sudah matang—“Häagen Dazs”, sudah resmi mengudara.

Lagu berdurasi tiga menit tujuh detik ini digubah dengan beat yang tidak banyak basa-basi. Highlight memang tidak di sana, dan mereka paham, lirik dan flow lah yang justru naik panggung.

“Häagen Dazs” menjadi tolak ukur pertama atas keserasian ketiga rapper tersebut saat melantangkan rima mereka.

Akankah album penuh atau EP segera menyusul? Kita hanya tinggal menunggu kelanjutannya. Yang pasti, pantau terus media sosial Ghetto Sage untuk info terkait.

Mengutip wawancara Smino dengan pihak Billboard terkait kolaborasi dengan dua rekan sejawatnya itu, sang rapper menyatakan, “Saya rasa akan menguntungkan kita bertiga jika melakukan (kolaborasi) di waktu yang pas.

Kita sedang mengerjakan hal itu, kok. Setiap kita lagi bareng, kita selalu mendiskusikan hal ini, seperti, ‘Akan kita namakan apa grup ini?’”

Namun, kita juga bisa saling kirim materi untuk bikin lagi. Saba dan Noname tidak tergabung dalam NØIR saya, begitu juga saya rasa dengan Noname yang tidak ada dalam album CARE FOR ME milik Saba.

Namun tetap saja, kita saling mencintai. Kita seperti sebuah kelompok, deh. Mereka adalah teman-teman sungguhan saya,” tambahnya.

Selain berteman akrab, ketiganya juga sudah pernah berkolaborasi dalam beberapa kesempatan. Smino sempat digaet Noname untuk trek “Shadow Man” (Telefone, 2016).

Tidak hanya itu, tahun lalgu mereka juga sempat bergabung dengan Noname dalam album Room 25 untuk trek “Ace”. Trio ini juga sempat tampil secara live di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Dengarkan “Häagen Dazs” di bawah ini!

 
0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
28 views
superbuzz
17 views
superbuzz
111 views
superbuzz
125 views
superbuzz
127 views