Tiket Konser Terakhir Slayer Ludes, Harga di Calo Mencapai 40 Juta Rupiah

  • By: OGP
  • Rabu, 14 February 2018
  • 2010 Views
  • 3 Likes
  • 6 Shares

Tur perpisahan Slayer resmi akan digelar pada Mei dan Juni ini. Di dalam konser mereka kali ini, sederet band-band cadas turut menghiasi pertunjukan terakhir sang legenda kancah thrash metal tersebut. Di antaranya Anthrax, Testament, Lamb of God, dan Behemoth. Namun mengingat konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur terakhir Slayer, lantas tiket pun langsung ludes terjual habis di beberapa tempat.

Melansir MetalSucks, dikabarkan bahwa tiket tur perpisahan Slayer yang dihelat di Dallas, AS telah terjual habis dalam hitungan menit. Antusiasme para metalheads kian membludak. Bahkan sebagian dari penggemar yang tak mendapatkan tiket, terpaksa rela harus berburu tiket secara menyebar.

Hal ini lantas dimanfaatkan oleh kalangan calo-calo untuk mendapatkan keuntungan. Menurut MetalSucks, segelintir calo menjual tiket tur terakhir Slayer seharga US$3000, atau sekitar Rp 40 juta! Angka yang dibanderol terbilang sangat fantastis untuk seukuran konser metal pada umumnya.

Beberapa minggu lalu, bak petir di siang bolong, Slayer mengumumkan tur perpisahan mereka lewat sebuah video berjudul ‘The End is Near… Slayer to make its exit with one, final world tour.’, berisikan cuplikan video dan foto kiprah Slayer selama 37 tahun di belantika. Sontak hal tersebut langsung jadi buah bibir di kancah rock dunia. Banyak dari fans yang masih menyayangkan keputusan Tom Araya dkk tersebut.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
156 views
superbuzz
195 views
superbuzz
171 views
superbuzz
196 views