Tim Commerford ‘RATM’ Garap Projek Power Trio Teranyar ‘Wakrat’

  • By: LS
  • Jumat, 25 September 2015
  • 1871 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Bassist Rage Against the Machine Tim Commerford membentuk power trio Wakrat yang kini sedang menggarap album debut mereka. Trio yang menyatakan diri terpengaruh dengan elemen punk dan hardcore ini telah merilis video lagu pertama mereka, “Knucklehead”. Pastikan kita menonton video ini dalam keadaan sadar, karena sinematografi dari video klip ini bakal membuat pusing mata.

 
 

Ini bukan pengkhianatan yang dilakukan oleh Commerford terhadap band-band terdahulu yang digawanginya. Jika bukan karena bandmate Zack de la Rocha, Commerford tidak akan pernah bertemu dengan drummer Mathias Wakrat yang tergabung dalam trio Wakrat bersamanya dan gitaris Laurent Grangeon. Mereka bertemu ketika de la Rocha mengajaknya ke restauran milik Wakrat.

“Kami sama-sama memiliki antusiasme pada sepeda gunung. Kami bakal berbicara berjam-jam soal sepeda gunung dan suatu hari, dia mengatakan, ‘Oh ya, saya bermain drum,’,” ujar Commerford kepada Rolling Stone.

Wakrat bakal memainkan show pertama mereka awal bulan September di Los Angeles bersama de la Rocha dan Tom Morello. Mereka juga menjadi band pembuka untuk Royal Blood, Kamis (24/9), di California. RATM, Audioslave, Future User dan sekarang Wakrat. Projek Commerford mana yang paling kalian suka, guys?

Foto: alternativenation.net, rollingstone.com

0 COMMENTS

Info Terkait