Tiny Moving Parts

Tiny Moving Parts Rilis Piringan Hitam Edisi Terbatas

  • By: NTP
  • Kamis, 17 January 2019
  • 323 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Trio emo/post-hardcore, Tiny Moving Parts baru-baru ini merilis video klip terbaru “For The Sake Of Brevity” yang dirilis dari single piringan hitam tujuh inci edisi terbatas. Piringan hitam dua sisi ini juga memuat lagu “Fish Bowl”, dan dirilis melalui Triple Crown Records.

Dalam wawancaranya dengan Kerrang!, gitaris Dylan Mattheisen mengatakan bahwa kedua lagu tersebut sangat berarti bagi mereka.

“’For The Sake Of Brevity’ adalah salah satu lagu pertama yang kami tulis. Saya ingat betul waktu menulis kedua lagu itu kami masih berumur 18 tahun di basement dan memainkannya di setiap panggung rumahan. Ini adalah lagu pertama yang liriknya diingat di luar kepala oleh penonton saat kami tampil. Saya sangat senang bisa merekamnya lagi dan membawanya lagi ke panggung kami.”

“‘Fish Bowl’ mengisahkan tentang kemandekan di suatu fase hidup dan keinginan untuk keluar dari sana. Bagi saya lagu ini, menyamakan kita dengan ikan emas di dalam akuarium, sangat menghibur. Saya senang keduanya bisa bernasib baik seperti ini, karena keduanya menyenangkan!” jelas Mattheisen.

Tonton video klip “For The Sake Of Brevity” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
197 views
superbuzz
180 views
superbuzz
183 views
superbuzz
337 views
supershow
853 views