Terima Kost Putri

TKP Tampung Curhatan Publik di Video Klip Terbaru

  • By: NND
  • Minggu, 4 August 2019
  • 351 Views
  • 6 Likes
  • 21 Shares

Unit alternative rock Terima Kost Putri (TKP) baru saja merilis single kedua berjudul, “Masih Penasaran”. Kali ini, sebuah video lirik yang didapat dari crowdsourcing TKP bersama akun Instagram @TetehJaksel resmi dirilis pada 26 Juli lalu.

Hanief Bagus Pratama selaku Art Director TKP, menyatakan bahwa ia hendak mengajak pendengar untuk untuk dapat menikmati lagu sembari menjadi bagian di dalamnya.

“Idenya simpel, kita ajak orang dengar lagu kita, dan cerita mereka penasaran sama siapa. Yang ceritanya seru, kita masukin video lirik ini. Gue pribadi pilih @TetehJaksel karena kemampuan dia mengemas narasi biasa aja jadi kocak parah, kadang malah jatohnya ngeselin,” terangnya.

Skema penyusunan video serupa juga kerap diterapkan oleh Hindia untuk meluncurkan sederet single. Mode ini baru saja diperbarui dengan kolaborasinya bersama Rara Sekar, “Basuh”.

Penampungan cerita-cerita ini dimulai pada 23 Juli dan berlangsung selama 24 jam saja. Dalam kurun waktu singkat , mereka berhasil menarik lebih dari 100 curhat, baik melalui fitur direct messages atau question box di Instagram.

TKP mengaku terkejut melihat antusiasme publik yang berpartisipasi dalam kampanye digital mereka. Menariknya, cerita-cerita yang masuk merupakan kisah yang berbeda-beda, fresh dan variatif.

Intinya, semua cerita yang tertampung tetap sejalan dengan tema yang mereka usung: “Penasaran”. Atas sumbangan kisah-kisah itu, TKP mengucapkan terima kasih dan berharap setiap rasa penasaran dapat dituntaskan dengan akhir yang menyenangkan.

“Masih Penasaran” juga sudah dapat didengarkan secara resmi pada layanan streaming musik digital sejak tanggal 19 Juli. Simak dan dengarkan video lirik dari single tersebut di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
241 views
superbuzz
310 views
superbuzz
260 views
superbuzz
248 views