amoeba hollywood pindah gedung

Toko Vinyl Ikonis, Amoeba Hollywood Gaet Tyler, the Creator untuk Umumkan Tempat Baru

  • By: NND
  • Sabtu, 8 February 2020
  • 300 Views
  • 4 Likes
  • 4 Shares

Gerai Hollywood milik raksasa plat Amoeba Music telah menemukan rumah barunya yang hanya berjarak beberapa blok dari gedung lamanya.

Penyebaran berita perpindahan toko musik ikonik itu turut serta dibantu oleh “rekan dekatnya,” rapper/produser kenamaan Tyler, the Creator melalui unggahan Instagram. Melalui sebuah video yang diunggah di Instagramd, ia memberikan “first-look” dari  gerai baru Amoeba di Hollywood.

Gerai barunya terletak di sebuah kompleks residensi yang awalnya didirikan pada tahun 2018. Lokasi tersebut tak begitu jauh dari gerai Amoeba Hollywod yang sekarang, karena hanya berjarak dua blok ke timur dan dua blok ke utara dari 6400 Sunset Boulevard—alamat gerai Amoeba Hollywood yang ikonik.

Forum tanya jawab di laman resmi Amoeba juga memastikan bahwa perpindahan akan berlangsung beberapa hari setelah libur hari raya buruh. Untuk itu, Tyler pun turut berkomentar:

“Selama Amoeba tidak tutup, saya tenang-tenang saja,” ungkap sang Tyler melalui video unggahannya.

Merekam jejak perpindahan ini, kabar pertamanya muncul di musim panas lalu. Kala itu, dikabarkan bahwa gerai Amoeba yang sekarang akan segera dialihfungsikan menjadi menara apartemen, sehingga mengharuskannya pindah untuk bisa tetap beroperasi. Sejauh ini, Amoeba sendiri sudah memeliki beberapa gerai di kota lain di Amerika, seperti di iBerkeley dan di San Francisco.

“Kita sangat menghargai dukungan besar yang hadir dalam menyikapi perpindahan ini,” tulis Amoeba di laman resminya. “Kita berharap untuk dapat memberikan pengalaman yang baik dan terus menjadi pusat musik, film, dan lainnya bagi kalian semua. Kita akan menghadirkan nuansa familiar yang ada di Amoeba ke dalam gerai baru kita, dan kalian tak perlu khawatir untuk dapat merasakan ‘pengalaman Amoeba yang sesungguhnya’ saat berkunjung kesana karena kita akan menyajikan semuanya tanpa ada perubahan.”

Wah, jadi pengin ke Amoeba Hollywood, bro!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
35 views
superbuzz
83 views
supericon
245 views
superbuzz
848 views
supershow
526 views