Tokyo Police Club Kembali dengan Album Baru

  • By: OGP
  • Senin, 16 July 2018
  • 944 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lama tak bergaung di belantika, grup indie rock Tokyo Police Club kini tengah bersiap kembali. Band asal Kanada itu akhirnya mengumumkan album terbaru bertajuk TPC.

Ini merupakan album comeback mereka, setelah lebih dari empat tahun absen berkarya dan terakhir menelurkan album Forcefield (2014). Rencananya album ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang via Dine Alone Records, dan memuat repertoar sebanyak 12 track di dalamnya.

Menyambut perilisaan TPC, Tokyo Police Club juga menyebar dua single anyar sekaligus berjudul “Hercules” dan “DLTFWYH”. Kedua single catchy ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik pilihan. “DLTFWYH” resmi rilis di jagat maya pada 11 Juli kemarin.

“Aku merasa untuk waktu yang lama, aku punya ide bodoh ini bahwa ‘membuat karya seni’ harus serius atau sulit, di mana aku harus benar-benar berjuang dengan hal tersebut untuk memperhitungkannya, apa pun itu artinya,” ungkap Graham Wright, sang kibordis dilansir melalui Billboard.

“Ide bahwa tak hanya aku yang bisa bersenang-senang dan membuat materi yang bagus, tetapi bersenang-senang dengan membuat materi musik yang lebih baik itu seperti menemukan bahwa sosok Santa itu nyata.”

“’Hercules’ adalah salah satu yang spesial karena terdengar seperti bagaimana membuat rekaman ini terasa bagiku. Ketika Josh Hook dan aku berada di studio merekam bagian gitar, rasanya seperti berada di pesta sepanjang waktu. Jadi aku benar-benar senang bahwa sound dari ‘pesta’ tersebut dapat didengar oleh siapapun di lagu ini,” tambahnya.

Tokyo Police Club terbentuk sejak 2005. Mereka digawangi oleh kuartet David Monks (vokal/bass), Graham Wright (kibor), Josh Hook (gitar), dan Greg Alsop (drum). Selama berkiprah di belantara musik, Tokyo Police Club telah melesakkan sebanyak tiga album studio. Nama Tokyo Police Club mulai melejit di kancah indie rock dunia setelah melepas album debut impresif Elephant Shell (2008).

Berikut daftar lagu di album TPC:

01. New Blues

02. Pigs

03. Hercules

04. Simple Dude

05. Unseen

06. DLTFWYH

07. Can’t Stay Here

08. Outtatime

09. Ready To Win

10. Edgy

11. One Of These Days

12. Daisy Chain

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
175 views
superbuzz
395 views
superbuzz
393 views
superbuzz
275 views