Tom DeLonge

Tom DeLonge Buka Kemungkinan Kembali ke Blink-182

  • By: NTP
  • Kamis, 30 May 2019
  • 1888 Views
  • 4 Likes
  • 8 Shares

Vokalis Angels & Airwaves, Tom DeLonge baru-baru ini mengejutkan penggemar Blink-182 dengan menyatakan bahwa dia, Mark Hoppus (bass) dan Travis Barker (drum) telah mendiskusikan kembalinya DeLonge ke trio pop punk ini. Walau demikian, DeLonge juga mengakui dirinya terlalu sibuk untuk segera melakukannya.

Dalam wawancara di radio 91X, San Diego, California, DeLonge juga mengaku masih berteman baik dengan para personil Blink-182. Secara khusus ia juga membeberkan bahwa formasi lawas Blink-182 masih saling mendukung langkah satu sama lain.

“Iya, saya akan kembali bergabung dengan Blink lagi, begitulah rencananya. Saya masih terus ngobrol dengan Travis dan baru saja berdiskusi dengan Mark tempo hari. Kami selalu mendiskusikan waktu dan cara yang tepat,” jelas DeLonge.

Selain rencana reuni formasi lawas, DeLonge juga mengupas soal keterlibatannya dalam riset UFO dan alien pemerintah federal Amerika Serikat yang berpengaruh terhadap posisinya di Blink-182.

“Saat saya baru mulai mengerjakan riset ini dan bekerjasama dengan orang-orang di pemerintahan, saya tidak bisa memberi tahu mereka. Jadi mereka tidak tahu. Sepertinya itulah alasan mengapa mereka begitu marah.

Mereka ingin langsung rekaman dan saya hanya bisa merespons, ‘Saya tidak bisa sekarang, saya sedang melakukan hal lain.’ Saat itulah kepanikan terjadi, ‘Tom keluar!’

Saya ingat berkata seperti ini, ‘Jika saja orang-orang tahun betapa besarnya hal yang saya kerjakan. Jika saja mereka memahami, bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah umat manusia, saya menciptakan mekanisme untuk berbincang dengan...,” jelas DeLonge.

Di saat bersamaan gitaris bersuara sengau ini juga mengatakan bahwa terjadi perbedaan visi kreatif antara dirinya dan Blink-182.

“Kami menyukai banyak hal berbeda dan kami menyukai musik yang berlainan, tapi kami masih saling mendukung dan berteman baik sampai saat ini,” tutup DeLonge.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    SEMOGA

Info Terkait

superbuzz
419 views
superbuzz
341 views
superbuzz
351 views
superbuzz
423 views
superbuzz
199 views