TOM DELONGE: Garap Film tentang Alien?

  • By: NTP
  • Selasa, 7 February 2017
  • 2806 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ketertarikan Tom DeLonge terhadap hal-hal ekstraterestrial dan alien bukanlah hal baru. Mantan gitaris Blink-182 ini pernah menyanyikan lirik berisi konspirasi CIA yang menutupi keberadaan alien, menulis dua buku ‘non-fiksi’ tentang UFO dan peradaban Maya (bagian dari proyek multimedia Sekret Machines) kuno, hingga menyurati John Podesta, ketua tim kampanye Hillary Clinton 2016 untuk merekam wawancara sebagai materi film dokumenternya.

Obsesinya ini akhirnya diterjemahkan ke dalam seluloid. DeLonge akan menyutradarai film sains-fiksi tentang sekelompok skateboarder asal San Diego yang sedang menginvestigasi fenomena paranormal ekstrem di kota mereka. Dalam investigasi tersebut, mereka akan mengalami petualangan yang tak terkira.

Materi film tersebut didasarkan dari seri Strange Times karya DeLonge. Judul pertama, Strange Times: The Ghost in the Girl sudah dirilis oleh Simon & Schuster pada Oktober 2016.

Seri tersebut berisikan sebuah situs, novel grafis dan trilogi sains-fiksi dewasa muda yang dikarangnya bersama penulis Geoff Herbach. Sementara DeLonge menulis naskah film tersebut bersama Ben Kull, keduanya sudah bekerja sama sebelumnya pada film animasi pendek berjudul Poet Anderson: The Dream Walker (2014).

“Saya tumbuh besar sebagai skater muda yang tidak puas dengan keadaan dan beberapa kali melanggar hukum. Saya selalu bermimpi tentang dunia sekitar, terobsesi mencari hal-hal aneh dan pengalaman hidup yang menghidupkan imajinasi saya.”

“Itu lah hal-hal yang menginspirasi Strange Times, yaitu tentang sekumpulan pemuda dan keresahan jiwa yang membuat saya ingin bertualang dan membentuk Blink-182,” jelas DeLonge dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu.

Selain menyutradarai, DeLonge juga memproduseri film tersebut di bawah nama perusahaan multimedia miliknya, To the Stars. Angels & Airwaves, proyek musiknya selepas Blink-182, juga akan mengisi soundtrack film yang akan memulai produksi pada musim gugur tahun ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1290 views
superbuzz
906 views
supericon
2431 views
superbuzz
599 views
superbuzz
2295 views
superbuzz
4117 views