Tom DeLonge Luncurkan Novel Sci-Fi Terbaru

  • By: OGP
  • Kamis, 15 February 2018
  • 2164 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Dikenal sebagai penggila akan hal-hal berbau luar angkasa dan alien, turut membuat Tom DeLonge berkarya di luar ranah musik. Eks vokalis Blink-182 itu akhirnya resmi meluncurkan novel fiksi berjudul Poet Anderson: ...In Darkness. Buku bergenre sci-fi ini merupakan lanjutan dari karya sebelumnya, yakni trilogi Poet Anderson. Buku ini sudah bisa dipesan melalui Amazon dan situs To The Stars.

Bekerja sama dengan penulis Suzanne Young, ini jadi kolaborasi kali kedua bagi DeLonge dan Young. Sebelumnya mereka sempat terlibat dalam penggarapan buku perdana, Poet Anderson: ...Of Nightmares yang rilis pada 2015 lalu. Di tahun selanjutnya, DeLonge kian produktif di ranah penulisan. Ia menulis beberapa novel lainnya seperti Strange Times dan Sekret Machines, bekerja sama dengan jajaran penulis handal.

“Ada hal-hal yang menjadi sedikit gelap untuk Poet di buku ini. Dunianya menjadi semakin berbahaya dan tak kenal ampun, dan dia rela membahayakan kehilangan dirinya sendiri untuk sebuah kebaikan. Suzanne dan aku berbicara banyak tentang arsitektur di balik Poet dan dunianya, dan dia membuat ceritanya menjadi begitu spesial. Buku ini menarik dan seru untuk diikuti dan aku tak sabar agar orang membacanya!” ucap DeLonge, dilansir melalui Alternative Press.

Beberapa bulan lalu, vokalis Angels & Airwaves itu juga resmi meluncurkan lembaga bernama To the Stars Academy of Arts & Science. Institusi ini berisikan para ilmuwan, insinyur penerbangan dan beberapa figur kreatif lain yang bekerja sama untuk meneliti luar batas sains dan teknologi.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
306 views
supericon
1758 views
superbuzz
500 views
superbuzz
573 views
superbuzz
1753 views