Tom Morello Kenalkan Side Project Baru, The Atlas Underground

  • By: NTP
  • Jumat, 27 July 2018
  • 1258 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Tom Morello baru-baru ini merilis proyek musik terbarunya, The Atlas Underground. Melalui akun Twitter dan Instagram-nya, Morello merilis daftar kolaborator serta cuplikan proyek barunya.

Video yang ia unggah ke akun Twitter merupakan cuplikan lagi baru The Atlas Underground. Lagu tersebut memuat riff dan groove berat yang berujung pada bass drop EDM. Pada 24 Juli lalu Morello juga melepas cuplikan berbeda yang memuat musik baru.

Beberapa kolaborator Morello di The Atlas Underground adalah Skrillex, Marcus Mumford (Mumford and Sons), Bassnectar, GZA dan RZA dari Wu-Tang Clan, Big Boi (Outkast), Killer Mike (Run the Jewels), Gary Clark Jr., Vic Mensa, X Ambassadors dan Matt Shultx (Cage The Elephant).

The Atlas Underground awalnya merupakan rumor sejak tahun 2016. Rumor ini menjadi kenyataan saat Morello tampil bersama duo elektronik Knife Party di Ultra Music Festival, Miami, AS.

“Atlas Underground bukanlah sebuah band, ini adalah sebuah rencana. Di satu sisi ada tumpukan amplifier Marshall, di sisi lain ada bass drop Mecha-Godzilla titanium. Semoga kalian semua diselamatkan,” pungkas Morello.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
311 views
supericon
718 views
supergears
924 views
superbuzz
474 views
superbuzz
857 views