Tom Waits Rilis Ulang Diskografinya Selama 20 Tahun Terakhir

  • By: NTP
  • Rabu, 25 October 2017
  • 1104 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tom Waits dikabarkan tengah mengawal proses remastering album-albumnya yang dirilis melalui label rekaman ANTI-. Tak sendirian, penyanyi bersuara khas ini berkolaborasi dengan rekan menulis sekaligus istrinya, Kathleen Brennan. Waits sudah merilis album melalui ANTI- selama 20 tahun terakhir.

[bacajuga]

Salah satu di antara jajaran album Waits yang dirilis ANTI- adalah Mule Variations (1999). Album ini menjadi patokan gaya dan sound Waits untuk karyanya yang selanjutnya. Rangkaian remaster ini juga memuat Alice and Blood Money (2002), yang ditulis untuk ditampilkan di teater oleh sutradara Robert Wilson.

Salah satu album dari katalog Waits di ANTI- yang mengalami remix total adalah Real Gone (2004), salah satu opus yang ia kerjakan bersama Brennan. Tak hanya album studio, rekaman panggung Waits, Glitter and Doom (2009) juga akan mengalami remaster.

Album-album tersebut dirilis secara sporadis selama November dan Desember mendatang. Sementara box set Orphans: Brawlers, Bawlers & Bastards (2006) baru akan dirilis pada 2018. Semua album pada rangkaian remaster ini sudah bisa dipesan di situs resmi ANTI-.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
49 views
superbuzz
128 views
superbuzz
205 views