Tongkat Baseball Milik Jack White Diabadikan ke Museum

  • By: OGP
  • Minggu, 15 July 2018
  • 913 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Di ranah musik, tentu tak ada yang meragukan kapasitas seorang Jack White dalam memainkan dawai gitar. Bahkan segelintir pengamat musik menasbihkan Jack sebagai salah satu gitaris terbaik di generasinya. Namun di luar itu, banyak yang tak mengetahui bahwa dirinya merupakan seorang penggemar fanatik olahraga baseball, terutama tim favorit kota kelahirannya, Detroit Tigers.

Kini sebagai penggila baseball, Jack White patut berbangga diri. Pasalnya, belum lama ini tongkat baseball custom miliknya telah resmi diabadikan di National Baseball Hall of Fame. Awalnya tongkat pemukul custom miliknya tersebut dibuat spesial untuk pertandingan amal yang digelar pada 23 Maret lalu, bertempat di Cooperstown New York, AS, lokasi di mana Hall of Fame berada.

Menurut siaran pers yang dikutip melalui Pitchfork, Jeff Idelson, presiden dari National Baseball Hall of Fame and Museum, menceritakan awal mula ia tertarik dengan tongkat baseball milik eks frontman The White Stripes tersebut. Selepas ia menonton pertandingan amal itu beberapa waktu lalu, ia pun langsung meminta secara personal agar tongkat pemukul milik Jack ikut disimpan di National Baseball Hall of Fame.

Kecintaan Jack White terhadap dunia baseball sempat ia tuangkan dalam kontribusinya di soundtrack film bertema olahraga, War Cry: The Battle of the Hawk and the Raven. Jack turut menyumbang satu lagu berjudul “Battle Cry” dalam rangka promosi film tersebut.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
159 views
superbuzz
258 views
superbuzz
1182 views