Tonight Alive Tunda Tur Internasional

  • By: JP
  • Jumat, 28 December 2018
  • 247 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Di penghujung satu dekade aktif, band pop punk asal Sydney, Australia, Tonight Alive memutuskan untuk mundur dari panggung rock hingga waktu yang belum ditentukan. Dengan personel Jenna McDougall (vocal), Jake Hardy (gitar), Cameron Adler (bass), dan Matt Best (drum), mereka membatalkan pertunjukan AS di bulan Januari/Februari mendatang, serta mengumumkan jeda dari tur internasional.

Dikutip dari akun Twitter mereka, Jenna, Matty, Cam dan Jake mengumumkan pentingnya mereka untuk memprioritaskan kesehatan mental dan jasmani bagi mereka.

Tahun 2017/2018 menjadi waktu yang cukup intens bagi Tonight Alive. Setelah merilis album keempat, Underworld Januari lalu, mereka juga berkolaborasi dengan pentolan Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor, serta vokalis PVRIS, Lynn Gunn.

Di bulan November lalu Tonight Alive juga baru saja menghibur para fans di tur perayaan satu dekade di Inggris dan Belanda pada bulan November. Kerap dibandingkan dengan band alternative rock/pop punk Paramore, para fans terus memberikan dukungan mereka serta mengharapkan aksi panggung Tonight Alive di masa datang.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
602 views
supershow
631 views
superbuzz
838 views
superbuzz
438 views
superbuzz
512 views

Moose Blood Umumkan Vakum