coachella

Tonton Dokumenter Coachella Festival di ‘Coachella: 20 Years in the Desert’

  • By: YAS
  • Rabu, 15 April 2020
  • 3016 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella memasuki hari jadi yang ke-20 tahun pada Jumat (10/4) kemarin. Meski Coachella sudah resmi menunda gelarannya hingga ke bulan Oktober mendatang, itu pun dengan catatan pandemi di seluruh dunia sudah berakhir, mereka tetap mencoba berinteraksi untuk tetap dekat dengan para penggemar setianya.

Belum lama ini, sambil meramaikan perayaan hari jadi yang ke-20 tahun, Coachella mengunggah sebuah film dokumenter yang  berisi perjalanan mereka menyajikan hiburan festival musik kepada khalayak luas.

Seperti yang diketahui, pengunjung Coachella setiap tahunnya tidak hanya datang dari Amerika Serikat saja, melainkan para penikmat musik seluruh dunia rela berbondong-bondong menuju kawasan Indio di California untuk turut berpesta di Coachella.

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini diberi judul Coachella: 20 Years in the Desert. Berisikan kumpulan kisah mengesankan seputar gelaran Coachella selama periode 1999 hingga 2019, serta dilengkapi dengan berbagai fakta menarik dari balik panggung yang belum pernah diceritakan ke depan publik sebelumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Coachella: 20 Years in the Desert on @youtube now. Turn the volume up ???? and watch it now at the link in bio.

A post shared by Coachella (@coachella) on

Selain itu, para penonton juga dapat menikmati kembali penampilan dari sederet nama besar yang pernah memeriahkan panggung Coachella, seperti Daft Punk, Beyonce, Billie Eilish, Kanye West, Madonna, Travis Scott, BLACKPINK, LCD Soundsystem hingga Rage Against the Machine.

Dalam proyek film ini, nama Chris Perkel, yang pernah terlibat di beberapa film dokumenter internasional seperti 'Pearl Jam Twenty' dan Johnny Cash's America', ditunjuk sebagai direktor utama. Selain itu, Raymond Leon Roker dari rumah produksi AEG Studios dan Paul Tollett si pendiri Coachella, menjabat sebagai produser eksekutif.

"Yang menjadikan Coachella sebagai subjek yang menarik, menyenangkan dan unik adalah bahwa festival tersebut merupakan potret dari budaya populer di setiap tahunnya. Karena festival ini mampu untuk tetap bersikap kontemporer dan terus relevan dalam dua dekade belakangan," ungkap Chris Perkel.

Tonton langsung di bawah ini!

0 COMMENTS