Slipknot

Tonton Film Semi Dokumenter dari Slipknot Berjudul 'Slipknot Unmasked: All Out Life'

  • By: YAS
  • Rabu, 22 April 2020
  • 67238 Views
  • 3 Likes
  • 4 Shares

Belum lama ini, sebuah film dokumenter diluncurkan oleh Slipknot. Diberi judul Slipknot Unmasked: All Out Life, mereka melengkapi dokumenter ini ini dengan sesi wawancara dan penampilan di Maida Vale Studios dalam program bersama BBC 1.

Beragam fakta menarik tentang perjalanan karier dan hal-hal kontroversial yang menyelimuti tubuh Slipknot selama 25 tahun berkiprah, dikupas satu persatu di sini.

Dari mulai perjuangan mereka melawan ketergantungan terhadap narkotika dan minuman beralkohol, rasa depresi, kematian anggota band, menjual jutaan keping rilisan dan memuncaki tangga-tangga lagu dunia, hingga akhirnya meraih penghargaan Grammy, adalah segelintir kisah panjang Slipknot yang ditampilkan di Slipknot Unmasked: All Out Life.

Hal-hal tersebut kemudian membuat komplotan yang kini dihuni oleh Shawn Crahan (perkusi), Craig Jones (kibor), Mick Thomson (gitar), Corey Taylor (vokal), Sid Wilson (DJ), Jim Root (gitar), Alessandro Venturella (bas) dan Jay Weinberg (drum) diklaim oleh banyak penggemar musik keras dunia sebagai satu band metal terbesar yang ada saat ini. Tonton di bawah ini:

Slipknot sendiri sebetulnya dijadwalkan untuk menggelar pertunjukan perdana mereka di Indonesia pada tanggal 27 Maret kemarin. Mereka didapuk sebagai penampil utama festival Hammersonic 2020 yang rencananya digelar di kawasan Ancol, Jakarta.

Namun, karena wabah virus COVID-19 yang penyebarannya semakin tidak terkontrol di beberapa negara dan membuat kondisi semakin tidak kondusif, Slipknot terpaksa membatalkan serangkaian jadwal tur keliling dunia yang diberi tajuk We Are Not Your Kind World Tour 2020. 

0 COMMENTS