mcr animal crossing

Tonton Video Klip ‘I’m Not Okay’ My Chemical Romance Versi Animal Crossing

  • By: NND
  • Selasa, 26 May 2020
  • 672 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Pada minggu lalu, kita diperdengarkan dengan versi Animal Crossing dari lagu “I’m Not Okay” milik My Chemical Romance. Versi gim kepunyaan Nintendo dikemas melalui karakter “binatang musisi” favorit dari Animal Crossing, yakni K. K. Slider.

Setelah berhasil membuat gempar dengan lagu “I’m Not Okay,” banyak yang turun ke jagad maya dan mengunggah remix dari lagu MCR ala K. K. Slider. Salah satunya adalah YouTube Suukool, yang mengerjakan remix lagu tersebut sebagaimana gaya K. K. Slider dikenal dalam Animal Crossing.

Sekarang, YouTuber Mika Schemling menggunakan remix lagu MCR oleh Suukool itu untuk menciptakan video klip versi Animal Crossing-nya. Hasilnya mampu membuat para fans My Chemical Romance tertawa.

Schemling tak hanya membuat video klip baru, ia juga mengemasnya dengan judul yang berbeda. Versi ini dinamakan “My Khemical Romance - I’m Not Okay (The Music Video)”, memberikan tampilan video klip ala Animal Crossing di atas video klip aslinya untuk membandingkan.

Di lain sisi, banyak pemain Animal Crossing yang juga menemukan berbagai cara kreatif untuk menunjukan kesukaan mereka terhadap grup My Chemical Romance di dalam game-nya. Kali ini, hadir dengan album berbeda dari diskografi MCR.

Di bulan April kemarin, seorang pemain menunjungkan bagaimana caranya membuat lagu “Welcome to the Black Parade” milik Gerard cs. melalui fitur Town Tune yang terdapat di dalam game tersebut. Sedikit menjelaskan, Town Tune adalah sebuah track yang bisa secara bebas dimodifikasi dan dapat dimainkan saat kalian melakukan beberapa tugas di dalam game-nya, atau kala menunjukan bahwa beberapa waktu (di dalam game) sudah berlalu.

 
0 COMMENTS