Tony Iommi ‘Black Sabbath’ Black Sabbath Tidak Punya Rencana Lain Setelah Farewell Tour

  • By: LS
  • Senin, 9 November 2015
  • 3066 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Menjadi satu-satunya member yang bertengger dalam lineup Black Sabbath sejak hari pertama hingga kini, membuat Tony Iommi sentimentil ketika mereka harus melangsungkan tur terakhir. Iommi sangat mencintai Black Sabbath dan seluruh sejarah pergantian pemain yang pernah terjadi.

“Saya sangat menyukai itu. Saya telah bersama mereka sejak hari pertama, sepanjang tahun-tahun ini… 48 tahun. Dan saya adalah satu-satunya member yang tetap tinggal. Orang-orang datang dan pergi dan sekarang kami kembali. Jadi, yeah, saya percaya ini, dan saya hidup dan bernafas dengan ini.. saya menyukai mereka,” ujar Iommi dalam wawancara bersama majalah Q.

Saat ini Black Sabbath sedang mempersiapkan diri untuk farewell tour mereka Januari nanti. Tidak ada rencana lain lagi, ini merupakan tur terakhir. Iommi mengaku takjub ketika tiket konser mereka terjual habis bahkan sebelum penjualan dimulai. Sistem pre-order memang menakjubkan. Semua ludes dan mereka siap untuk menonton Black Sabbath tahun depan.

“Nanti kami akan… kami akan mengadakan tur. Kami melakukan tur. Kami memulainya Januari di Amerika dan sejauh ini mengesankan. Maksud saya, kami belum menjual tiket dan pertunjukan terakhir yang terlaksana di Madison Square Garden, New York terjual habis sebelum dijual”.

Sekali lagi, mereka tidak punya rencana lain. Ketika ditanya soal album lain dari Black Sabbath, Iommi hanya menjawab seperlunya dan sediplomatis mungkin. “Saya akan sangat dengan senang hati untuk menulis. Saya menulis banyak untuk album lainnya. Kami memiliki banyak materi yang kami rekam ketika kami menyelesaikan album terakhir. Jadi kami memiliki banyak hal di sana,” ujar Iommi.

Foto: doc. Guitar Magazine, ultimate-guitar.com, birminghampost.co.uk

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
370 views
superbuzz
6119 views
superbuzz
684 views
superbuzz
807 views
superbuzz
1041 views