Tortilla Man

Tortilla Man, Misteri di Balik Personel Terbaru Slipknot

  • By: YAS
  • Minggu, 25 August 2019
  • 521 Views
  • 5 Likes
  • 0 Shares

Saat Slipknot meluncurkan lagu "Unsainted" baru-baru ini, para Maggots, sebutan untuk fans Slipknot dibuat geger lewat video klipnya.

Bagaimana tidak, dalam video klip garapan Shawn 'Clown' Crahan ini, Slipknot memperkenalkan sosok baru, seorang pemain perkusi bernama Tortilla Man. Walau demikian, menurut Corey Taylor tidak ada yang berhasil menebak siapa perkusionis di balik topeng itu.

Personel baru misterius ini terus mengundang tanda tanya dan rasa penasaran yang begitu dalam. Hingga, belum lama ini dikabarkan seseorang telah berhasil mengungkap identitas asli Tortilla Man.

Dalam subforum Slipknot di forum internet Reddit, seorang dengan nama akun Les_Connelly mengeluarkan pendapat yang sepertinya akan menjadi jawaban bagi semua Maggots di seluruh dunia.

Sebelumya, gitaris Jim Root sedikit memberi kode tentang sosok Tortilla Man. Dalam wawancaranya bersama The Art And Span Show, Jim berujar, “Ia adalah seorang pemain piano kelas dunia, dan juga pemain perkusi yang hebat, ia sekolah musik.

Ia bukan hanya seorang musisi garasi yang datang dan mempelajari porsinya. Dia punya bakat, dan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dan mendapatkan gelar sarjana musik. Kemampuannya diatas rata-rata.”

Berpedoman pada pernyataan Jim Root tersebut, Les_Connelly terus mencari tahu siapa pria di balik topeng mengerikan Tortilla Man, sampai ia mendapat titik cerah.

Les_Connelly pun tidak ragu mengungkapkan pendapatnya ke dunia maya. “Michael Plaff adalah seorang musisi di band Dirty Little Rabbits bersama Shawn Crahan,” tukasnya.

“Ia bermain kibor serta organ dan Shawn Crahan adalah drummernya. Mereka memiliki hubungan musikal yang sangat kuat dan merupakan inti dari band. Mereka bahkan diperkenalkan satu sama lain oleh Sid Wilson (DJ Slipknot).

Ia bertubuh, tinggi, dan botak yang serupa. Lihat video di bawah ini, saya pikir dia bahkan bergerak seperti sosok baru tersebut.” tambah Les_Connelly sambil memperlihatkan video berjudul “Dirty Little Rabbits performing live in Manchester dan Michael Pfaff playing Flight Of The Bumblebee on a marimba” untuk memperkuat argumennya.

Pendapat lain juga dikemukakan oleh akun bernama DO_YOU__ yang menyatakan bahwa ia sudah menemukan akun Instagram istri dari Michael Plaff.

“Dia sudah tidak aktif sejak tahun 2013, namun ia mengikuti 4 akun dan 1 tagar. Salah satu akunnya adalah Slipknot. Untuk tagarnya? #tortillaman,” jelasnya meyakinkan.

Terkait spekulasi yang mulai beredar di dunia maya tentang siapa sebenarnya Tortilla Man, pihak Slipknot belum memberi keterangan dan memilih bungkam menanggapi isu yang beredar ini.

0 COMMENTS
  • M. Yasin

    wow...

Info Terkait

superbuzz
132 views
superbuzz
50 views
superbuzz
31 views
superbuzz
69 views
superbuzz
172 views
superbuzz
148 views