Toto Balas Weezer dengan Cover ‘Hash Pipe’

  • By: NTP
  • Selasa, 31 July 2018
  • 1060 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah cover “Africa” oleh Weezer meledak dalam dua bulan belakangan, kini ganti Toto yang membawakan lagu Weezer. Baru-baru ini Toto mengaku telah merekam versi cover “Hash Pipe” yang akan mereka lepas pada 10 Agustus mendatang.

Duo personel Toto, Steve Lukather dan Steve Porcaro membeberkan proses rekaman “Hash Pipe” di stasiun radio KROQ, Los Angeles, pada 27 Juli lalu. Porcaro mengaku Toto memilih lagu-lagu dari Green Album dan pilihan terakhir jatuh pada “Hash Pipe”, bukan “Beverly Hills”.

“Saya pikir melodi ‘Hash Pipe’ lebih baik. Saya suka pesan di lagu itu, dan kami ingin membawakannya dengan baik. Kami ingin memberi sentuhan sendiri tapi tetap menghormati karya asalnya. Kami menambahkan beberapa sound kampungan khas kami, semoga mereka terhibur. Kami berharap bisa satu ruangan dengan mereka saat lagu ini diputar,” jelas Lukather.

Sementara itu Toto menilai cover “Africa” Weezer dieksekusi dengan baik di level “B++”.

“Musik kami hanya memiliki sedikit nuansa, kami menghabiskan banyak waktu menggarap lagu itu. Mereka membereskan cover ini dalam satu hari,” imbuh Lukather.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
33 views
superbuzz
120 views
superbuzz
328 views
superbuzz
433 views