TOUCHÉ AMORÉ: Tampil Emosional di Rockumentary Teranyar

  • By: OGP
  • Jumat, 17 February 2017
  • 824 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup post-hardcore Touché Amoré baru-baru ini tampil dalam sebuah video dokumenter terbaru bertitel Moments In Passing, yang eksklusif diunggah di kanal Youtube melalui akun label rekaman Epitaph. Rockumentary garapan Niels Bourgonje itu secara keseluruhan memuat dokumentasi video yang diambil dari rentetan tur mereka di daratan Eropa pada beberapa waktu lalu. Meliputi pertunjukan di negara-negara seperti Jerman, Polandia, Prancis, dan Austria.

Rockumentary pendek berdurasi 10 menit itu merekam keseluruhan jejak perjalanan Touché Amoré selama mendatangi benua biru. Dokumenter ini turut dibuat dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul Stage Four. Meski sang frontman Jeremy Bolm sempat kehilangan suaranya selang beberapa hari menjelang tur panjang, hal itu tak menghentikan langkahnya untuk tak membuang kesempatan berpentas di hadapan ratusan penggemar setianya di Eropa. Dalam cuplikan video saat sesi wawancara, Bolm tampak kesulitan berbicara lantaran memiliki masalah pada pita suaranya.

Album Stage Four sendiri didedikasikan khusus kepada ibu Bolm sebagai respons emosional yang dialami oleh sang vokalis tersebut. Ibu Bolm telah meninggal dunia akibat kanker yang diderita pada 2014 lalu. Opus keempat band asal Los Angeles ini begitu kuat, tapi cenderung melankolis dan gelap secara bersamaan.

Band yang terbentuk di tahun 2007 itu kini terdiri dari Jeremy Bolm (vokal), Clayton Stevens (gitar), Nick Steinhardt (gitar), Elliot Babin (drum) dan Tyler Kirby (bass). Stage Four dirilis pada 24 September 2016 lalu via label Epitaph records. 

Selepas mengunggah video dokumenter di dunia maya, Touché Amoré pun dijadwalkan kembali melakukan rangkaian tur padat di negeri Britania Raya. Konser bakal digelar selama seminggu lebih penuh, mulai dari 15 sampai 23 Februari mendatang di kota-kota yang tersebar di penjuru Inggris meliputi Manchester, Newcastle, Bristol, Birmingham dll.

Simak Rockumentary Moments In Passing milik Touché Amoré di bawah ini:

 

0 COMMENTS