Touche Amore

Touche Amore Peringati 10 Tahun Album Debut

  • By: YAS
  • Minggu, 11 August 2019
  • 359 Views
  • 9 Likes
  • 5 Shares

Beberapa waktu lalu grup post-hardcore Touche Amore mengumumkan rangkaian tur keliling Amerika Serikat memperingati hari jadi sepuluh tahun album debut mereka, ...To the Beat of a Dead Horse.

Album yang mencuatkan nama Touche Amore ke kancah hardcore/punk ini juga dirilis versi deluxe pada tanggal 8 Agustus, yang diberi tajuk dengan Dead Horse X. Dicetak dengan jumlah cukup terbatas, hanya 1.500 kopi dengan bonus buku perjalanan musikal mereka setebal 148 halaman.

Dalam rilisan spesial ini, Touche Amore mengundang beberapa vokalis tamu untuk berbagi euforia. Mereka adalah Geoff Rickly vokalis Thursday yang ikut bernyanyi di lagu "Dead Horse" dan Jeff Eaton dari Modern Life Is War yang menyumbang suara di lagu favoritnya, "Always Running, Never Looking Back."

Album Dead Horse X ini adalah versi rekam ulang dari ...To the Beat of a Dead Horse, semua lagu tanpa terkecuali. “Kami tidak bisa me-remix dan remaster file-file dari tahun 2009 karena semuanya lenyap saat hard drive tempat penyimpanan lagu-lagu itu rusak,” terang Jeremy Bolm.

Ia kemudian menambahkan, “Kami ingin lagu-lagu tersebut terdengar seperti apa yang kami mainkan dalam beberapa tahun belakangan. Lebih cepat dan berenergi,” jelasnya lagi mengapa Touche Amore sampai harus merekam ulang semua lagu dari album perdana mereka itu.

Touche Amore yang kini kian solid dengan formasi Jeremy Bolm (vokal), Clayton Stevens (gitar), Nick Steinhardt (gitar), Elliot Babin (drum) dan Tyler Kirby (bass) mengakui bahwa mereka lebih menginginkan sound yang lebih bersih saat ini ketika mereka menggarap materi-materi baru dengan ambisius, tidak seperti lagu-lagu di album sebelumnya yang kental dengan nuansa raw.

Pengecualian untuk album Dead Horse X, Touche Amore masih sedikit memberi sentuhan kotor dalam penggarapannya. Sebagai contoh, terdengar jelas dalam versi baru lagu "Suckerfish" yang dirilis belum lama ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
244 views
superbuzz
207 views
superbuzz
385 views
superbuzz
438 views
superbuzz
733 views
superbuzz
354 views