jorja smith remix be honest

Track Remix Memikat Ala Jorja Smith

  • By: NND
  • Sabtu, 30 November 2019
  • 303 Views
  • 9 Likes
  • 3201 Shares

Penyanyi-penulis lagu pop dan R&B kontemporer asal Inggris, Jorja Smith memang sudah tidak lagi asing di telinga pecinta musik dewasa ini.

Meski hanya berselang tiga tahun dari EP debutnya, Project 11 (2016), karir seorang Jorja Smith bisa dikatakan melambung. Ia sudah berhasil berkolaborasi dengan nama-nama besar dalam industri, macam Drake, Kendrick Lamar, Kali Uchis, dan Stormzy.

Karakter vokal yang menawan, berada di spektrum serupa dengan Amy Winehouse, Adele, Rihanna, dan Alicia Keys; menjadi senjata utamanya memikat hati dan telinga para pendengar.

Berita baru hadir dari perempuan kelahiran 1997 ini. Setelah sempat merilis trek “Be Honest” bersama penyanyi asal Nigeria, Burna Boy, Smith kembali lagi dan menyajikan sebuah lagu versi baru.

Baru-baru ini, ia mempersembahkan “Be Honest” yang menerima interpretasi produksi baru dari Cadenza. Produser ini juga turut tangan menggarap versi orsinalnya bersama AoD. Sebagai sebuah remix baru, Smith juga merangkul rapper perempuan asal Inggris, Ms. Banks.

Melalui remix-nya, hadir pula verse baru dari sang kolaborator MBanks yang ditempatkan secara pas. Tak hanya itu, dalam versi ini, pelantun trek hit “On My Mind” ini juga terjun dan melepas rimanya sendiri. Lagu ini memuat bagian rap dari Smith di versi remix “Be Honest”.

Dalam versi terbarunya single tersebut, Cadenza dan AoD menggubah beat grime—jauh lebih kompleks. Porsi desisan hi-hats diperbanyak, membuat trek ini terkesan lebih tajam dan gritty. Formula sound baru ini terasa serasi dengan kehadiran verse dari Banks dan Smith.

Versi asli “Be Honest” bersama Burna Boy itu dirilis pada 16 Agustus 2019 melalui FAMM Records. Secara komersil, ia mampu mendarat di tangga lagu Top 10 di UK sewaktu single itu dirilis.

Pada awalnya, lagu ini ia tulis untuk diberikan ke penyanyi lain, tapi tempo dan nada yang cukup cerah terasa kontras dengan diskografinya. Atas dasar itu, ia memilih untuk menyanyikan dan merilisnya sebagai lagunya sendiri.

Dengarkan remix baru dari “Be Honest” bersama Ms. Banks, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
113 views
superbuzz
48 views
superbuzz
56 views
superbuzz
216 views
superbuzz
195 views