Motley Crue - The Dirt

Trailer Film Biopik Motley Crue, 'The Dirt', Resmi Dirilis

  • By: NTP
  • Rabu, 20 February 2019
  • 737 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Netflix akhirnya merilis trailer film biopik Mötley Crüe, The Dirt yang terlihat menonjok dan meledak-ledak. Naskah biografi tersebut didasarkan dari biografi karya Neil Strauss, The Dirt yang mengupas perjalanan karier dan kehidupan pribadi ikon glam metal 80-an itu.

Dalam cuplikan sepanjang dua menit tersebut, berbagai kejadian dalam karier Mötley Crüe kembali “diilustrasikan”.

Terlihat kecelakaan mobil vokalis Vince Neil di tahun 1984 yang membunuh Nicholas “Razzle” Dangley (drummer Hanoi Rocks), kematian putri Neil karena kanker (ia masih berumur empat tahun), kecanduan bassis Nikki Sixx terhadap heroin, penyakit tulang degeneratif Mick Mars, dan prahara rumah tangga Tommy Lee dengan mantan istrinya, Heather Locklear.

Walau semua kejadian tersebut telah ditampilkan dalam program Behind the Music Mötley Crüe di VH1, tapi dokumenter tersebut tidak menampilkan rekaman dan gambaran segamblang The Dirt.

Para personel Crüe diperankan oleh Machine Gun Kelly (Tommy Lee), Douglas Booth (Nikki Sixx), Daniel Webber (Vince Neil), dan Iwan Rheon (Mick Mars). Beberapa aktor-aktris lain di The Dirt adalah Leven Rambin (memerankan mantan istri Neil, Charisse), dan Pete Davidson (memerankan A&R Mötley Crüe, Tom Zutaut).

Biopik ini akan disutradarai Jeff Tremaine (Jackass), naskahnya ditulis Rich Wilkes dan Amanda Adelson, sementara tim produser The Dirt adalah Amanda Adelson. Julie Yorn, Erik Olsen, Allen Kovac dan para personel Mötley Crüe. Produser eksekutif film ini adalah Chris Nilsson, Steve Kline, dan Rick Yorn.

Biografi The Dirt diterbitkan pada 2001, naskahnya sudah diadaptasi selama bertahun-tahun dan telah berpindah-pindah rumah produksi. Akhirnya naskah tersebut diterima oleh Paramount Pictures kurang lebih sepuluh tahun lalu.

Awalnya Paramount dan MTV Films mendaulat Larry Charles (Borat) sebagai sutradara The Dirt. Kemudian di tahun 2015 naskah film ini diambilalih oleh rumah produksi Focus.

Tonton trailer The Dirt di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
585 views
superbuzz
2130 views
superbuzz
147 views