Transformasi Angsa & Serigala di Single Terbaru

  • By: OGP
  • Kamis, 28 June 2018
  • 1478 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Selang dua tahun melepas single bertajuk “Bulan”, Angsa & Serigala akhirnya kembali dengan karya terbaru. Grup indie pop asal Bandung itu kini resmi melepas single berjudul “Biru”, yang merupakan single perdana dari album mendatang, Ruang Waktu. Lagu ini sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik seperti Spotify, Joox, hingga Apple Music.

“Single ‘Biru’ ini merupakan sebuah interpretasi mereka terhadap ‘love affairs’ di zaman sekarang, di mana hal seperti ‘affairs’ atau skandal sangat gampang terjadi dengan bantuan teknologi. Dengan beat yang terus menderu dan nada yang catchy membuat lagu ‘Biru’ ini sangat ear catchy dan menjadi pilihan Angsa & Serigala untuk dijadikan track pembuka di album mereka nanti,” tulis mereka lewat siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Album teranyar Angsa & Serigala ini akan menjadi proses transformasi baik secara formasi personel dan genre musik. Jika di album sebelumnya Angsa & Serigala menggunakan instrumen trumpet dan biola serta mengusung folk, di album sophomore ini semua materi lagu akan terdengar lebih simple, upbeat, tanpa trumpet dan biola, tapi memiliki aransemen musik dan lirik yang lebih kuat dan matang.”

Memakan waktu sekitar 1,5 tahun selama proses produksi musik, Angsa & Serigala kini telah bersiap untuk melepas album keduanya, Ruang Waktu ke belantika. Album ini memuat repertoar sebanyak 9 lagu baru beserta track bonus “Bulan” versi remix, dan dirilis oleh Beruang Records serta Demajors.

Angsa & Serigala terbentuk sejak 2008. Setelah mengalami bongkar pasang personel, kini mereka diperkuat oleh kuintet Hendra Araji (vokal), Meyga Sukmana (vokal/synth), Esa Prakasa (gitar), Vicky Hediana (bass), dan Viddy Hediana (drum).

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    BIRU

Info Terkait

superbuzz
109 views
superbuzz
168 views
superbuzz
188 views
superbuzz
191 views